Refrain - Saat Cinta Selalu Pulang


Ini buku yang gue suka banget. Judulnya refrain. karya winna efendi. ni buku ga bosen-bosennya gue baca.

buku ini bercerita tentang persahabatan nata, niki, dan annalise. tapi diam-diam mereka menaruh perasaan pada 1 sama lain. nata yang suka dengan niki, annalise yang suka dengan nata, dan pada akhir cerita niki baru mengakui kalau dia sayang dengan nata. kata gue yang paling mengharukan adalah bagian di mana pengakuan yang terlambat dari niki ke nata. bagian yang kata gue paling dramatis saat nata mau mukul oliver mantannya niki yang udah bikin niki nangis tapi nata ga jadi memukul oliver karena teringat oleh niki. sinopsisnya kayak gini :

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya


ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. sayangnya, di setiap cerita harus ada yang terluka


ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai


ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri

yaaa begitulah. gua suka buku ini gara-gara dara. gue udah link blognya di link list gue. thanks to read...

Comments