Game GBA Favorite Gue, lho!


Emang agak aneh dan agak ketuaan bagi gue untuk main GBA. Namun berhubung gue ga punya GBA, gue main pake emulator GBA di laptop gue. Jadi... Ya masih waras karena gue ga megang-megang GBA asli dan main sampe muter-muter karena keasyikan.

Back to The Judul (apa coba)
Gue mau cerita game GBA favorite gue yang baru aja gue download di 4shared. Ga baru si. Cuma seru aja maininnya. Game fighting dari salah satu manga/anime favorite gue. Bukan fairy tail. Tapi manga sebelumnya fairy tail, Rave Master.

inilah kalo awal-awalnya mau liat game playnya? ayok... scroll blog ini agak kebawah dikit








Jadi nanti ada 5 mode mainnya :

1. Story Mode
Di mode ini nanti lo mainin salah satu tokoh dan ngikutin alur ceritanya. Tapi semua orang alur ceritanya sama. Jadi kalo yang mau agak beda yang ini.

2. Ranking Battle
Di mode ini nanti lo bikin 1 team dan lp harus ngalahin team yang peringkatnya lebih tinggi. Nanti setiap kita beberapa kali menang, nanti kita dapet slot atau tokoh baru buat dimainin

3. Free Battle
Di mode ini lo ngefight dengan bebas. bisa milih mau jadi apa mau ngelawan siapa sama dimana lo ngefight. di mode ini ga ada itung-itungan point.

4. Link Battle
Di mode ini lo bisa main pake link cabble buat main sama temen, sodara, sahabat, ortu. nenek, kakek, tetangga, pacar, istri, suami, homoan kamu, atau lesbian kamu

5. Training
Kalo masih payah mainnya bisa latian dulu di mode training. Pilih tokoh mana yang mau di mainin ma musuh dummynya siapa

Nah kalo ingame screen shot mau liat? Nih tak kasih liat

Haru VS Elie
Haru VS Elie 2
Haru Special
Ranking Battle


Paling ngga segitulah gambarannya. dan segitulah yang bisa gue kasih tau. Oh ya gue lupa bentar lagi kan lebaran jadi...

MINAL AIDIN WAL FAIZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Mungkin itu aja dari gue. Byee....

NB : Di postkan oleh orang yang lagi liburan sampe kebosenan karena kebanyakan waktu kekosongan

Comments