Erza Scarlet - Fairy Tail

Hai, hai! Ketemu lagi nih. Dan lagi di bagian gue mau cerita-cerita tentang Fairy Tail. Hmm... Menurut stats yang gue peroleh, emang sih. Sumber masuknya orang-orang adalah post fairy tail. Akhir-akhir ini post itu bikin viewnya menanjak.

Back To The Topic

Nah, gue mau cerita tentang tokoh Fairy Tail yang paling mirip sama gue (kepribadiannya, oke? bukan narsis). Erza Scarlet. Kenapa mirip gue? Dia itu cewek yang kuat tapi menyimpan luka yang mendalam. Persis kayak kehidupan gue. Intinya dia ga mau keliatan lemah saat dia sedih di depan orang lain. Gue banget.

Erza Scarlet
Seperti inilah Erza. Sosok yang selalu terlihat kuat. Cewek terkuat di Fairy Tail dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi.

Gue jelasin dulu ciri-ciri fisiknya :
- Rambutnya merah scarlet
- Matanya cokelat
- Pakaiannya baju armor sama rok warna biru
- Tato Fairy Tail di lengan kiri berwarna biru
- Umurnya di kartu Fairy Tail 18, tapi kemungkinan sudah 19

Nah, Erza ini orangnya disiplin banget. Cewek ini ditakutin oleh banyak orang di Fairy Tail. Di sebut-sebut sebagai ketua kelas di Fairy Tail (tapi beneran di Fairy Tail chp berapaaa gitu). Namun di antara banyak orang, Erza memiliki masa kecil yang menyedihkan.

Masa Kecil Erza
Hari-hari di saat menjadi budak
Erza memiliki masa kecil yang pedih. Sewaktu masa kecilnya, Erza bekerja sebagai budak di Tower of Heaven. Menara yang disebut-sebut untuk membangkitkan Zeref. Erza kehilangan mata kanannya karena di siksa setelah mencoba kabur dari sana. Nah temannya Jellal datang untuk membantunya kabur. Namun Jellal tertangkap dan di kurung kembali. Saat sebelum Erza dan teman-temannya kabur, Erza kembali ke sel di mana Jellal ada. Namun Jellal sudah terasuki oleh Zeref dan dia memberitahukan untuk diam tentang menara itu atau akan membunuh semua orang. Erza terbangun di sebuah pulau dan menangis.

Erza menemukan Fairy Tail setelah kejadian itu. Erza kemudian membiasakan diri untuk memakai armor agar merasa aman. Makarov mengantarkannya ke Porlyusica untuk mengobati mata kanannya. Porlyusica memberikan Erza mata palsu. Namun dia hanya bisa menangis dari mata kirinya. Erza merasa tak apa dengan keadaan tersebut karena katanya dia sudah menghabiskan setengah air matanya.

Masa-masa di Fairy Tail
Erza di dalam Team Natsu
Pergaulan Erza di masa-masa Fairy Tail, sangat dekat dengan Natsu, Gray, dan Lucy. Mereka berempat menyebut dirinya Team Natsu dengan dipimpin oleh Natsu sendiri.

Di Fairy Tail sendiri, Erza mendapat peringkat sebagai wanita terkuat di Fairy Tail. Status S-Class-nya membuat namanya tenar di kerajaan Fiore. Disebut-sebut, Erza memiliki kemampuan yang setara dengan Ten Wizard Saints.

Kebiasaan Aneh Erza
Barang-barang Erza...
Erza memiliki beberapa kebiasaan yang aneh seperti:
- Menyukai lingerie
- Menyukai kesenian drama
- yang paling aneh tidak pernah memakai bra
- membawa barang berlebihan
- menyukai strawberry cheesecake dan akan menghancurkan siapapun yang menghancurkan kuenya


Couple (Versi Gue, Kalo Marah Awas!)
Erza memeluk Natsu...
Menurut gue, Erza memiliki potentital couple sama Natsu Dragneel. Gue awal dari couple yang jarang di peratiin ini dari Phantom Lord arc dimana Erza menyuruh Natsu untuk melepaskan kekuatannya. Selanjutnya yang paling kuat ada di Tower of Paradise arc dimana Natsu dengan susah payah mengalahkan Jellal demi Erza dan nyelametin dia saat Erza masuk ke R-System. Di dalam mimpi yang membayangkan kematiannya, Erza melihat Natsu tak percaya bahwa Erza meninggal. Erza menangis di dalam mimpinya itu. Sejak itulah, Erza pernah bilang dia ga akan nyia-nyiain kehidupannya yang telah diselamatkan Natsu saat Fighting Festival arc. Baru-baru ini gue juga menemukan Natsu yang pernah ngomong gini:
"Erza is crying, her voice was shaking, and she was giving up. I don't want to see Erza like that. Erza should always be strong and courageous, That's why....., I'll Fight!" - Natsu Dragneel, Fairy tail
Kalimat ini punya kedekatan dengan kata-kata Haru di manga dengan author yg sama sebelum FT, Rave, yg kayak gini:
"He made Elie cry, that's why I'm gonna take him down." - Haru Glory, Rave
Dipertengahan cerita Rave juga dijelaskan kalo itulah sumpah dia untuk bertarung. Infact di akhir cerita Rave, Haru dan Elie nikah. Gue punya sense tersendiri dengan hal itu. Sebuah bukti yang keren.

Begitulah penjelasan gue tentang Erza. Mau tau lebih lanjut klik disini. Yaa... Jadi see ya next post!

Comments

Post a Comment