Logo Hut RI

Hey Blogs!
Apa kabar?? Gue baik baik aja doong *ga ada yang nanya*. Hari ini gue mau ngebahas logo HUT RI. Kenapa tiba-tiba gue jadi pengen ngebahas hal ini? Baru-baru ini guru tergaul di sekolah gue ngasih tauin lambang HUT RI yang kata gue itu sama aja dari tahun ke tahun. Gak ada kreatifnya deh. Sumpah

Jadi pertama-tama lo harus liat logo HUT RI dari tahun ke tahun
Lo harus tau setiap tahunnya lambangnya hampir sama dengan angka yang berbeda dan bendera di samping kanan yang setiap tahunnya cuma nambah satu. Menyerong. Gimana kalo kita HUT ke 83 kayak gini nih...
Lo itungin sendiri dah benderanya berapa. Gimana kalo misalnya HUT ke 150-an? Ga ngebayangin berapa resolusi yang dibutuhkan buat satu gambar logo yang nyeritain kita HUT ke 150 Lho! dengan bendera yang berjumlah 151. Ntu bendera bakal miring kebawah sampe banyak banget. Dan kalo desainnya sama terus kayak gini kita mah gabakal maju. Namun ada entah orang yang sangat kreatif membuat logo HUT RI ke-66 dengan kerennya. Yang ngga ngebosenin dengan bendera yang setiap tahunnya nambah satu. Mungkin yang membuat adalah para pemuda berbakat...
Kerenan dikit kan? Daripada yang tadi cuma nambah satu bendera setiap tahunnya. Jadi gue bakal bilang. JADILAH GENERASI INDONESIA YANG KREATIF KAWAN!! Biar masa depan kita terjamin. Dengan logo HUT RI yang terjamin keren. Sekian dari gue. Wassalam....

Comments