Anggapan Orang-orang di Bis

Hey blogs!
Apa kabar setelah liburan? Sebenernya hari ini begitu menyebalkan ternyata hari ini masih libur. Nyebelin ga sih gue udah capek capek ke sekolah ternyata libur. Akhirnya gue gebokin Alda sampe hapenya dia jatoh. Grmbl grmbl. Jadi hari ini gue pulang naik bis lagi.

Seragam putih biru yang gue pake mungkin mengundang banyak anggapan sama orang-orang di bis. Inilah beberapa anggapan mereka.

1. Bapak-bapak Berbaju Batik.
Bapak-bapak ini duduk di sebelah gue sebelum naik ke jalan tol. Keliatannya dia pekerja kantoran. Mukanya beranggapan gue adalah anak yang bangun kesiangan dan telat masuk sekolah. Tapi bapak ini baik sekali *ato ngeliat muka madesu gue ya?* Bapak ini membayarkan ongkos gue naik bis. "Biar saya aja dek yang bayarin. Saya juga uangnya kegedean. Kamu ngga usah bayar." kata Bapak itu dengan nada kasihan. Gue berterimakasih dengan bapak itu. Aah ternyata di hari menyebalkan ada juga yang masih mau menghibur dengan ngebayarin ongkos jalan. Jadi terharu. :')

2. Abang-abang Alayers (3A)
Abang-abang ini duduk di sebelah gue setelah bapak-bapak tadi turun. Dia beranggapan sekolah masuknya siang. Jadi dia nanya :
3A : Dek, masuk jam berapa?
Gue : Eheh, tadi sekolah saya libur.
3A : Rajin banget kamu ke sekolah. (Ngetawain gue)
Grmbl grmbl. Tuh orang menghancurkan mood gue banget. Mana ngetawainnya bareng geng alayers nya lagi. Mana keganjenan pas dia turun gue di bilang suruh hati-hati sambil ngedipin mata. Hampir aja abang-abang itu tewas di tonjok sama gue.

3. Kernet dan Sopir Bis.
Karena udah pada turun semua, gue memutuskan untuk duduk didepan. Ternyata sopir dan kernet bis itu ngira gue cuma numpang absen. Gue jelasin aja kalo ternyata libur. Untungnya pas turun, sopir dan kernet bis ngga keganjenan sama gue. Jadi ngga merusak mood gue ini.

Itulah anggapan orang-orang di bis. Jadi, see ya next post!

Comments