New Armada of AC63

Hey, blogs!
Udah lama banget ngga nge-update. Ini gara-gara ujian yang udah makin mepet aja. Dan sebenernya gue nge-post ini pas hari-hari ujian praktek. Tapi gue ngerasa ini penting buat gue post.

Hmm... Bis yang selama ini gue tumpangi terus (ya, banyak cerita tentang bis ini di blog gue, AC63) memiliki armada baru, maksud gue bisnya ada yang baru. Dan, gue akan menceritakan kelebihan dan kekurangannya.

Pertama-tama kelebihannya. Menurut gue bis ini punya kelebihan di bagian pendinginnya yang lebih adem (inget lebih adem bukan dingin) dari bis yang lama. Ini membuat gue menjadi ngga kepanasan kayak biasanya. Selain itu karena kondisinya yang (terlihat) baru membuat keresahan gue tentang bis mogok di tengah jalan sedikit hilang. Terus kursinya juga lumayan enak.

Kedua, kekurangannya. Menurut gue, bis ini memiliki kekurangan di jarak kaki dan jarak antar kursi 2 dan 3. Jaraknya agak sempit dan menyulitkan untuk berjalan, dan mungkin menyulitkan pengamen buat ngamen. Kalo jaraknya agak sempit gue sempet berpikir kalo misalnya gue dapet berdiri di saat penuh mungkin gue udah berdiri mpet-mpetan di antara ketek kenek ato abang ngamen. Yang bisa gue pulang pulang nyampe UGD kehabisan nafas. Oh ya, jam-jaman dateng bisnya juga ngga makin tambah cepet. Sama aja. Setengah -satu jam-an.

Ketiga, kesimpulan. Jadi, overall, armada baru AC63 mungkin hal yang bagus, tapi lebih bagus lagi kalo misalnya bisnya dateng sepuluh menit sekali. Dengan begitu gue bisa pulang setiap saat. Tapi mungkin gue udah ngga bakal naik the legendary 63 lagi ya setelah lulus. Gue bakal pindah sekolah (Aaamiiin...) Semoga 81 biar gue bisa nyeritain the legendary angkot 26. Jadi itu aja buat kali ini, see ya next post!

Comments