Buka Bersama With X-8, Part I

Hey, Blogs!
Apa kabar? Gue mau cerita nih tentang kegiatan bukber sama anak-anak X-8. Sedih ya, gue bakal ninggalin X-8 dan masuk kelas X-Aksel bersama 4 orang lainnya. Hiks, gue bakal kangen ma lo semua.

Oke, kita awali semuanya dengan ke rumah seorang temen gue yang bernama Sarah (Selamat ini appearance lo yang pertama di blog ini. Hati-hati di masukin lagi). Kita ke rumah Sarah naik angkot ke Curug. Gue di sana bersama Sarah, Huri (Lo juga appearance pertama), Yuni (Ya, lo juga yang pertama kali), dan Martha a.k.a **** (Panggilan aslinya gue kasih tau kalo udah ngepost tentang dia untuk kedua kalinya). Saat berangkat sih gapapa. Tapi saat kita mau otw ke JW Cafe, yang dimana kita kaga tau jalan sama sekali tapi nekat naik angkot G5. Dasar anak-anak kreatif dari X-8 yang gamau ngaku kalo nyasar. Akhirnya setelah berpikir-pikir Sarah bilang angkot ini ke arah Gamprit.

Ngomong-ngomong soal Gamprit, Yuni yang lagi agak-agak (eh), tiba-tiba bilang :
Yuni : Jadi kita ke arah Cam... Cambridge?
Gue dan yang lainnya : Gamprit!!!
Sejak kapan Gamprit = Cambridge. Sejak kapan lo bisa ke Cambridge naik angkot G5 yang mobilnya adalah carry 2.0?? Tapi coba lo ngomong Cambridge 10 kali cepet, emang bakal terdengar seperti Gamprit. Tapi ini aneh kawan?? Apa efek puasa seharian?? Hanya Yuni yang tahu jawabannya. Wkwkwkwkwk.

Segitu dulu deh buat hari ini, gue ngantuk, besok sekolah. Gue akan post part II hari berikutnya. See ya next post!!

Comments