2 Cewek Abnormal Menembus Hujan

Hey blogs!
Apa kabar?? Akhirnya gue balik lagi dengan post-an aneh-aneh lagi. Ya, cewek-cewek abnormal (gue dan Sandra kali ini) menembus hujan. Yap, hari ini gue harus naik angkot lagi. Tapi kali ini gue bersama Dhyla dan Sandra.

Pertama-tama pastinya kita naik angkot 26, disinilah mulai cerita Sandra. Kemaren ntu anak mau pulang naik angkot tapi affraid gara-gara lupa angkot jurusan mana yang harus di tumpangi. Daripada nyasar sampe Kranji, akhirnya dia menunggu sampe sore banget di jemput ma mak nyak.

Kali ini gue, Sandra, dan Dhyla ga salah naik. Tapi Dhyla turun duluan di pertigaan apa ya?? Lupa. Dia mau naik 19 dan melanjutkan perjalanan ke rumahnya. Tinggalah gue dan Sandra. Munculah feeling buruk gue. Awan-awan mendung mulai menurunkan hujan gerimis. Sialan, kenapa harus hujan sekarang?? Gue langsung masukin barang-barang gue dan pake hooded parka abu-abu gue. Kita turun dari angkot 26.

Emang sih waktu jalan dari BCP ke Giant ga deres a.k.a gerimis galau. Its okay. Kita berjalan biasa aja naik angkot 25 menuju Rawa Panjang. Then something unexpected happened. Debit air hujan semakin lama semakin naik. Sampe-sampe pas gue ma Sandra nyebrang di Rawa Panjang kita harus lari-lari karena hujan makin deres.

Bagian unyunya adalah, karena udah lumayan deres akhirnya gue ngeluarin payung ijo imut gue. Pas turun gue dan Sandra make tuh payung berdua unyu banget. Antara jumlah orang yang make sama luas permukaan payung ga sebanding. Akhirnya kita berjalan berdua menembus hujan terlihat abnormal dengan payung ijo imut imut gitu. Oh gob. 2 cewek abnormal pun melintas menembus hujan di Kemang sambil diliatin mas-mas tukang ojek, nooo!!! Reputasi gue turun *sok artis*. Wakakakak.

Yeah! Itu aja buat hari ini, see ya next post!!!

Comments