Tentues Bawa Mobil

Hey,blogs!
Apa kabar? Kemaren gue abis bukber akselerasi nih... Widiih seru. Tapi cerita bukber ntar dulu soalnya ada yang lebih lucu.

Tentues bawa mobil. Ya, si bala satu ini bawa mobil. Gue ikut dengannya bareng Faisal dan Sandra. Ceritanya sih sederhana. Yap, Tentues dengan balanya kelewatan keluar tol. Gue bingung. Ceritanya gini.

Setelah kita ngobrol-ngobrol biar Tentues kaga tidur, gue ngeliat udah deket tol Bekasi Barat, cuma ntu anak ngapain lurus-lurus aja di jalur 2.

"Ten lu mau lewat mana?" Gue ngingetin. Tentues hanya bergeming.
"TEN, lu mau lewat mana?" Gue ingetin lagi. Tentues masih bawa mobilnya lurus-lurus aja.
"TEN, LU MAU LEWAT MANA??" Gue kencengin lagi.

Yap, pintu keluar Bekasi Barat dengan balanya dilewatin Tentues. Akhirnya kita lewat Bekasi Timur. Faisal dan Sandra facepalm parah. Ckckck...

Comments

Post a Comment