The Story Pt. 2

Hmm... aku dan lulu udah muter-muterin satu kelas 1000 kali dan kliatannya ga ada lagi yang ga punya kelompok. sekiranya begitu tapi....

"eh, udah dapet kelompok belom?" tanya seorang cowok berkaca mata tapi tinggi dan kliatannya dia super pinter.
"oh belom. kamu udah??" tanya lulu super lembut. ya ampuuun jangan-jangan ni anak suka sama orang yang belom aku kenal ini.
"belom. boleh ga aku ikut kelompok kalian??" nah anak kaca mataan ini jawab dengan nada yang juga lembut. hmm... kayaknya saling suka niiih...
"oooohhh... boleh-boleeh!!!!!" jawabku dengan semangat karena penasaran sama hubungan mereka selanjutnya.
" nama gue rafi..." kata cowok itu ke gue. tuuuh kaaan. beda banget nada dia ke lulu ma gue. kayaknya mereka bakal jadian nih.
"emmm... rafi kita cari satu anggota dulu niii...." katakku.
"ohhh... ya udah cari aja dulu. eh nama kalian siapa???" tanya rafi
"nama gue varyana panggil aja vary" katakku agak gimana gituuu..
"namaku lulu" kata lulu dengan nada yang TERLALU lembut untuk seseorang kayak dia.

***

kemudian aku sedikit berputar-putar tuk mencari seorang lagi dan...

"DUAAAAK" aku tertabrak seseorang yang kayaknya baru aja pas istirahat ketabrak ma dia dan itu kedua kalinya aku ketabrak orang
"eh sorry.." nada familiar itu terdengar lagi. tapi kali ini aku bisa lihat wajah cowok tak bertanggung jawab itu. dia tinggi. emmm... ganteng tapi wajahnya terlalu familiar bagiku. aku berusaha mengingat siapakah orang familiar yang ada di benakku. dan sepertinya aku ingat siapa dirinya itu..

TO BE CONTINUED...

Comments