The Story Pt.1

Pagi ini adalah hari pertamaku masuk High School. Kubangun dengan ceria di pagi ini. Namaku Varyana Shelby. Aku di panggil Varyan oleh ortuku. Tapi aku di panggil Vary ole teman-teman. Umurku yang 16 thn ini mungkin akan jadi yang tertua di sekolah.
"Varyana....!!!!! Bangun!!!!!! Nanti kamu tellaaaaaaat..." mamaku teriak dari lantai bawah.
oh ya aku kan nanti telaaat... dengan cepat aku turun dari ranjangku dan langsung mandi.

Aduuuuuh... sekolahku ituuuu besssaaaaar bangeeeet ya. gila aja. aku harus jalan 200 m buat nyampe kelas yang udah di tentuin. Capeeeeeeeeek deeeeeh. harusnya aku ga usah skolah di sini. gara-gara temen-temenku nih. mereka ngusulin skolah bareng di sini. eh ternyata mereka sendiri ga lulus. ya jadilah gue sendiri disini. pas istirahat gue dieeeem aja kayak anak ilang. gue cuma beli makan doang.
"DUAAAAAAAAAKKKKK" addduuuuh baru hari pertama udah nabrak aja
"eh sorry..." cowok yang nabrak gw blg gtu. belom sempet gw ngeliat mukanya dia udah pergi. uuuuh dasar cowok ga tau diri. ya udah gue berdiri sendiri. tapi gue denger suaranya kayaknya gue tau itu siapa. temen ajaaaa belom dapet. huuuuhuuuu.....
***
hari ini gue di suruh nyari klompok buat tugas. aduuuh mana gue ga ada temen lagi.
"eh... lo belom dapet kelompok?" tanya seorang cewek berambut panjang dan bergelombang.
"iyaaaa... lo mau ga sekolompok ma gue? nama gue Varyana panggil aja vary" kataku sambil ngulurin tanganku
"iyaaaa gue mau. nama gue lulu" kata dia sambil ngejabat tanganku. sukur deh gue dapet temen baru. tinggal nyari 2 orang lagiiii.....
TO BE CONTINUED

Comments