Fairy Tail

Akhir-akhir ini gue lg demen ma 1 komik manga buatan Hiro Mashima yg judulnya Fairy Tail. Manga ini berceritakan tentang perjalanan Natsu si dragon slayer di sebuah fairy guild yg namanya fairy tail.

Nah gambar di samping sini adalah gambar-gambar tokoh utama dalam fairy tail. Setiap orang di tokoh utama ini akan dapet bagian sejarah dari orangnya. Dari kiri ada lucy, gray, natsu, happy, sama erza. Kalo Lucy nanti dpt bagian dimana dia bakal kembali ke ayahnya yg sebenarnya dia benci. kalo gray pas dia ketemu temen seperguruan dia waktu kecil namanya lyon. Kalo natsu panjang. Kalo happy gue blm baca lagi. kalo Erza dia bakal ketemu temen seperjuangan dia. Pokonya aneh-aneh deh. Nanti ada yg lain lagi. Anggota fairy tail juga ada. Kalo mau tau lebih klik di sini.

Yang ini gambar satu guild fairy tail. emang mereka aneh-aneh semua. tak bisa di pungkiri lagi kalo guild ini aneh aneh. guild ini di pimpin oleh seorang kakek-kakek yang namanya Makarov atau biasanya di panggil Master oleh anggota Fairy tail. Si master ini memang aneh sekali. dia orangnya santai dan baru marah kalau ada anggotanya yang terluka atau gimana gitu. Yang paling keren dari makarov adalah sihirnya yg sulit di kalahkan. Makarov ini punya cucu namanya Luxus. Cucunya termasuk S-Class di fairy tail, pada akhirnya Luxus akan keluar dari fairy tail dan mencari orang yg pantas untuk guildnya. Luxus adalah orang paling kurang ajar di fairy tail karena menjelek-jelekan fairy tail dan kakeknya sendiri. Erza pernah ngelabrak si luxus ini dan berakhir dengan keluarnya Luxus dari fairy tail. Cerita tentang guild unik ini gak akan pernah berhenti uniknya. Oh ya, nanti ada saat dimana guild fairy tail di serang oleh kawanan phantom guild yang ketuanya jose salah satu dari penyihir terkuat. perang ini berakhir dengan hancurnya phantom guild dengan sihir fairy law yg di luncurkan oleh Makarov

nah cerita yg gue suka adalah bagian tower of paradise. ni adalah cerita fairy tail yg bikin gue terharu. Erza sengaja masukin diri ke atherion buat ngehentiin atherion buat masa depan natsu dkk. tapi dalam bayangannya saat dia mati tergambar anggota fairy tail lagi berdoa di depan kuburan Erza. Terus tiba-tiba natsu dateng dan ngamuk bilang kalo Erza belom mati. Terus erza sadar kalo yg dia lakuin bukan bikin natsu dkk seneng malah bikin mereka nangis karena kepergiannya. dan ternyata erza masih hidup karena di slamatkan ma natsu. di bagian ini tergambar kisah cinta natsu ma erza.

Yaaahh itulah penjelasan pendek dari fairy tail. oh ya hal wajib belom gue kasi tauin. Gue punya pendapat aneh buat mate di fairy tail dan inilah

  • natsu nantinya ma erza karena banyak banget adegan yg nunjukin kesenengan erza ma natsu kayak di gambar di bawah ini
ATAU YG INI


ADA LAGI YG INI


  • Gue juga tertarik ma pasangan Gray dan Lucy kayak di panel 3 (bacanya dari kanan ke kiri) dari gambar di bawah ini. Lihatlah lucy yg nangis di peluk oleh Gray.

Yaa mungkin itu aja posting kali ini. Makasih buat yg ngebaca. Oh ya buat anak baru labs angkatan 19 gue mau bilang
WELCOME TO LABSCHOOL!
I HOPE YOU HAVE A GREAT TIME IN HERE!!
Ya udah itu aja. Daadaaah.. See ya in next post

Comments

Post a Comment