Hal-hal Yang Mempengaruhi Hari-hari Gue di Tahun ajaran ini

Judulnya kepanjangan ya? Abis judulnya mau apa lagi. Membingungkan. Ah tau ah. Gue mau cerita-cerita tentang orang-orang dan hal-hal yang mempengaruhi hidup gue selama tahun ajaran ini. Yaa gue akan sedikit cerita panjang bgt tentang yang 1 ini.

1. Kelas 7A
Ya kurang lebih inilah papan tulis kelas gue. Kelas gue yang terletak di pojokan sebelah sekos (atau uks ya?) Kelas yang lumayan gede yang mejanya ada 20 (alias kelebihan 1) ini berisikan 38 makhluk beraneka ragam yang datang dari berbagai sd di jakarta-bekasi. yang aneh disini adalah perbandingan cowok ma ceweknya yang jauh bgt. Sekitar 7 banding 12, alias 14 orang cowok 24 orang cewek. Yaa pelbagai makhluk aneh bin ajaib ada di sini. Tapi kelas yang punya nama kelas 7Afridalfort ini salah satu kelas RSBI yang bersaing ma anak kelas 7B (bingung gue ma Harits 7B, kepinteran) ya inilah habitat gue selama ini.

2. Kelas 9F
Kenapa 9F padahal jelas-jelas gue kelas 7? Karena di 9F ini jadi kelas yang sering gue tempatin pas lagi tes (bukan sering tapi setiap tes). Kelasnya yang adem bin cool ini bikin gue kedinginan dan gue pasti bawa jaket di setiap tes (tanya aja yang duduk di sebelah gue). Selain tes, gue tidur pas SALAM juga disini. Karena kelasnya dingin bgt waktu tidur ampe AC nya dimatiin satu. Tapi untuk kelas yang dingin 9F termasuk di dalamnya.

3. Ruang 1
Lo pada pasti bingung kenapa gue bilang ruang 1. Ini soalnya dari jaman gue tes masuk aksel sampe sekarang gue ga pernah terlepas dari yang namanya Ruang 1 alias hue tes pasti di ruang 1. Tapi karena gue tes di ruang 1, gue kedapetan ruang kelas yang adem di kelas 9F.

4. Temen-temen Jemputan
Emang kalo ga ada jemputan gmn gue ke sekolah??
Nah di bagian ini adalah bagian dari makhluk-makhluk hidup (baca : temen-temen jemputan). Nah kehidupan di jemputan ini berlangsung aneh bin ajaib. Kalo di liat presentasenya sekitar 25% hidup sekolah gue ada di jemputan. Hayoo...

Kalo penasaran mendingan gue bahas di posting lainnya aja ya. ntar keburu ga ada tempat buat cerita yang lainnya


5. Dan Lainnya
Pokoe banyak bgt yg lainnya yg ga bisa di jelasin dalam 1 posting biadab kali ini. Kalo yg ga di sebutin jgn marah yg di sebutin juga jgn protes

Pokonya hidup tahun ini aneehh sekali. Oh ya kalo ada yg kurang maapin saya karena hanya Allah SWT yg selalu benar. Pokonya itulah. Byee...

PS : Posting kali ini di post oleh seorang cewek yg punya lagak sibuk (baca : keinda)

Comments