Alhamdulillah 3 Hari Lagi Saya Dilantik

Haloooo
Apa kabar lo semua?? Baik? Baik? Gue pengen curhat tentang kebahagiaan gue sedikit kali ini. Kali ini gue bakal jadi pengurus OSIS lho!!! alhamdulillah... 3 hari lagi gue di lantik. Seneng bgt deh. Terharu gue kalo gue ngeliat usaha gue buat sampe sejauh ini. Bikin nametag semaleman sampe ga tidur. bangun jam 3 pagi. Pake pita ijo, biru sama merah-putih. Gue jadi bangga ma diri gue sendiri. Gue bersyukur bgt. Bener deh. Mungkin ini kesempatan langka buat gue. Tapi ada 1 kejadian yg sampe sekarang masi terasa risih kalo inget kejadian itu.

JUMAT, 6 AGUSTUS 2010

Iya hari ini. Kejadian itu berlangsung saat ayah dari seseorang (gue kasi samaran Roti) ga rela dan ga ngebolehin anaknya ada di posisi BPYL 3 (dan gue terlibat karena gue BPYL 1). Akhirnya si Roti ini bikin argumen kenapa dia musti jadi danus. Argument Battle ini berlangsung melawan seseorang yang gue samarkan Selai Kacang (SK). Kemudian gue baca kertas argumen yg di liatin ma si ketum. Gue ga maksud menjatuhkan tapi gue lbh milih SK. Jadilah SK tetep jadi danus. si Roti pun ngga keliatan pas ketemuan di saat bagiin atribut linju. Gue pun agak sedih juga. Karena pasti tugas BPYL bakal lbh berat karena ga ada yang ketiga. Tapi gue dan BPYL 2 harus bisa ngelaksanain tugas dgn baik.

Ya udah dadah...

Readers Note : Gue nyamarin dengan nama yang super asal. JADI JANGAN PERNAH NERKA ATAU BERPRASANGKA BURUK KEPADA SIAPAPUN YANG BERSAMARAN SEPERTI NAMA-NAMA DI ATAS. Gue minta comment kalo misalnya ni posting terlalu abusive. makasih

Comments