Gue dan BPYL

Sekarang gue dah di lantik jadi pengurus OSIS Rayta lho! Jadi gue seneeeng banget. Dan yg lo tau gue adalah BPYL 1. Senangnya. Masalah yg kemaren gue ceritain pun telah terselesaikan dan BPYL menjadi 1 kesatuan unik yang aneh bin ajaib dengan anak2 yang nyentrik. Selamat...selamaaat... Kita udah sampai sini sejauh ini. Gue mau ngucapin terima kasih yang amat sangat banyak kepada pendahulu gue BPYL 1 OSIS Arma, kak Andini Nursetiani yang baik, lucu, suka menolong, tidak sombong, dan lain-lain yang baik-baik. Coklat ma surat cintanya hari senin depan yak. Sama satu lagi gue mau ngucapin terima kasih ke OSIS/MPK ArmaZaska yang udah ngebimbing kita sampe pelantikan. Makasih-makasih. Gue mau ngucapin CONGRATS buat OSIS/MPK yg baru RaytaDitra. Moga-moga kita terus solid dan ngejalanin program kerja kita dengan baik banget. Amiin...

Ya udah. Dadaaahhh...

NB : Posting ini di buat ama orang yang kesenengan abis di lantik jadi OSIS ampe loncat-loncat ga jelas di rumah...

Comments