Ular Malang yang Kelindes Bis

Hari ini tanggal 17 Januari 2011 ada kejadian yang sempet bikin gue ternganga dan bikin gue sedikit penasaran sebagai seorang pelajar. Kali ini bukan tokoh sejarah atau rumus fisika tapi uler... Yap... ULAR... Tapi bukan ular biasa namun...

ULAR YANG KELINDES BIS DAN BUNYINYA KAYAK PETASAN


Mungkin kedengarannya agak aneh tapi gue cerita dari awal.

Pukul 16.00 WIB, Halte Bis Menunggu P AC 63 untuk pulang.

Di saat ini gue pulang telat karena gue ikut briefing SAKSI. Nah karena itu gue pulangnya naik bis. Saat gue nunggu bis, gue liat seorang bapak-bapak yang gue liat kayaknya umurnya 30 tahunan memakai kaos partai dan bawa serokan warna pink ke pinggir jalan. Gue mulai penasaran dengan isi serokan tersebut lantaran tuh bapak-bapak ngebawanya dengan sedikit ogah-ogahan tapi sudah terbiasa. Gue tahu isinya setelah bapak itu jatuhin isinya yang ternyata ULAR HITAM yang melingkar dan masih hidup. Tuh bapak nyerok balik tuh ular ke dalem serokan. Terus uler itu di lempar ke tengah jalan.

Pertama yang gue pikir tuh bapak-bapak sadis amat buang uler ke tengah jalan. Ga lama gue mikir sambil liatin uler malang itu tiba-tiba ada bis warna biru melaju dengan cepat.

KREK! DORRRR!

Bunyinya kayak petasan. Dan bunyi yang gue liat bukan berasal dari ban bis. Tapi dari ULAR tersebut. Gue liat isi dalem-dalemnya tuh uler udah kemana-mana. Yang paling keliatan sih lambungnya. Dan belom lama gue liat lambungnya itu tiba-tiba...

CRACK! DOR....

Tuh lambung udah kelindes mobil dan hancur kayak di ulek. Mentang-mentang cabe mahal sekarang yang di ulek lambungnya uler kali ya? Tapi gue gak sempet mengabadikan momen aneh bin ajaib itu karena gue sendiri kaget ngeliat kejadian itu.

Nah, sekarang pertanyaan gue. Apakah uler kalo dilindes bener-bener bunyinya kayak petasan? Apakah pertanyaan ini bakal masuk Mhythbuster di Discovery Channel? Dan kenapa gue sama sekali ga liat DARAH dalam kejadian itu? Apakah ulernya masih hidup dengan keadaan organ-organ yang udah berserakan? Gue sampe sekarang belom tahu kenapa...




P.S : Jika anda tahu jawabannya tolong masukan ke comment post ini...

Comments