My Family Story - Kakak Gue

Haloo!!
Ketemu lagi walaupun baru sekitar 1 hari yang lalu gue ngepost gue pengen ngepost lagi. Dan kali ini gue akan bercerita tentang kakak gue.
Kenapa? Kakak gue ganteng? Cuih.. Ngga... Namanya Kresnoadi Wiratama. Biasa dipanggil Kresno. Satu-satunya kakak yang gue punya. Sekarang dia kelas 12 di satu SMA di Jakarta dengan umur 16 tahun yang muda banget untuk kelas 12. Emang. Karena dia aksel waktu SMP jadinya yaa... Jadi lebih cepet aaja.

Oh ya kakak gue ini gue akui pinter banget.Walopun suka gangguin gue dengan ngambilin boneka gue atau dateng ke kamar gue tanpa alasan yang jelas.

Hmm... Kakak gue ini punya satu kebiasaan aneh. Yaitu punya boneka yang namanya Snowy. Boneka yang ngga punya mulut ini warnanya putih agak kusem gitu karena jarang dicuci (tapi paling sering dicuci di rumah gue) didapet sama kakak gue dari hadiah 17-an RT gue. Hahaha... Emang aneh sih. Tapi namanya juga kakak gue.

Status kakak gue? Ngga tahu. Pasalnya kakak gue itu orangnya agak tertutup bagi gue (ya iyalah berantem mulu) Hobinya? mantengin di depan laptopnya sambil main game atau buka Facebook. Twitter? ngga punya. Dia pernah bilang "Twitter is for girls" walopun gue tau itu salah banget. Kakak gue ini suka banget ke tempat outsiders dan ga suka ke mal kecuali kalo perlu (kayak gue banget). Waktu itu kakak gue pernah naik gununglah segala macem. Ya gitulah kakak gue.

Sampai sini cerita kakak gue. Dadaah!

Comments

Post a Comment