Rapot Bayangan

Hari ini adalah hari 'penghisaban' bagi gue dan temen-temen gue yang lainnya. Karena apa?


1. Rapot Bayangan
2. Shadow Report
3. シャドウレポートカード
4. Schattenbericht Karte


Itu yang diatas maknanya sama semua yaitu RAPOT BAYANGAN. Dan hasilnya... gue naik dikit banget. Yaa.. dari pada ngga sama sekali. Dengan nilai KJP pas-pasan gue masih bisa lega karena nilai PKn gue yang insanely naik banget. Ini menjadi misteri. Apakah gue bisa ngga sengaja dapet sertifikat untuk PKn lagi? Doain agar saya bisa. Dan ada satu tanggapan dari nyokap yang bikin gue shock. Walopun kejadian ini kemaren :


Gue : Ma, kayaknya nanti nilai IPA turun tapi IPS-nya naik *itu bener-bener terjadi besoknya*
Nyokap : Ya udah kalogitu kamu masuk IPS ajah!
Gue : ....


Oke... Gue shock banget. Tapi ya gapapalah. Oh ya hari ini gue ma dara dan aya jalan ke Matraman. Melepas stres. Tapi ada kejadian lucu pas lagi di busway :


Aya dan Dara : ketawa-tawa pas gue duduk
Gue : astagfirullah... *TOA banget*
Supir bis : ASTAGFIRULLAH... *nyaut*
Aya dan Dara : Ngakak


Tu supir bis pengen gue tabok kali ya.. *canda pak* tapi yaa ga papa deh buat mas sopir bis yang nge-fans gitu ma gue *pede tingkat tinggi*. Dan kayaknya hari ini mendukung banget. Bis yang buat pulang AC 63, itu SEPI BANGET. Aseek aseek... Lega banget gue duduk di deket jendela. Aseek-aseeek...


Oke, itulah dari gue buat hari ini. Sekian dan dadaaah!!!

Comments