Inspiring Character of The Month - Meredy, Fairy Tail


Hey blogs!
Yaay... Akhirnya setelah lama menunggu gue bisa menjadikan Meredy sebagai inspiring character of the month. Setelah lama menunggu momen spesial didalam Meredy akhirnya, Meredy sukses menjadi inspiring character of the month. Sekedar info salah satu karakter FT yang gue suka adalah Meredy selain Erza dan Natsu. Wihihihihi....

Meredy
Namanya Meredy, nama lengkap masih ga tau. Seorang anak yang (mungkin) baru beranjak dewasa. Salah satu anggota Seven Kin of Purgatory dari guild Grimoire Heart. Sampai sekarang misterius, apakah Meredy itu udah resmi keluar dari Grimoire Heart setelah kejadian Zancrow melawannya di Tenrou Island. Sekarang pun Meredy dalam perjalanan kabur bersama Ultear tanpa anggota Grimoire Heart. Meredy sampai sekarang masih diselimuti misteri karena jalannya cerita belum membuka semua jati dirinya. Nanti kalo udah ketauan lebih lanjut nasibnya, gue akan cerita di post lainnya.

Masa lalu Meredy tidaklah terlalu baik. Kota kelahiran Meredy hancur, entah kenapa. Kemudian Meredy ditemukan oleh Ultear dan anggota Grimoire Heart lainnya sedang menangis di antara reruntuhan kotanya. Kemudian Ultear mengadopsinya dan mengajaknya masuk ke Grimoire Heart. Hades mengajarkannya sihir lost magic Magulity Sense. Sampai saat dia berada di Tenrou Island dia belum mengetahui kenyataan bahwa Ultear yang telah dianggapnya sebagai seorang ibu adalah orang yang menghancurkan kotanya.

Observing Ultear
Meredy yang mengetahui kebenaran karena Zancrow merasa sangat hancur. Merasa itu adalah kebohongan terbesar yang pernah didengarnya. Namun setelah Zancrow menyerang Meredy, Zeref kembali bangkit dan mengaktifkan sihir black magic : Acnologia. Zancrow yang terkena langsung oleh efek Acnologia langsung tewas di tempat. Sedangkan Meredy pingsan. Tak ada keterangan bagaimana caranya dia terbangun.

Di saat lain, Ultear sedang mencoba mengembalikan Tenrou Tree, Meredy dari balik sebuah pohon hanya melihat Ultear dengan secarik tatapan kosong seperti ingin meluapkan amarahnya yang tak terbendung lagi.

Begging to live on
Saat Ultear dan Meredy yang melarikan diri dengan sebuah kapal kecil, Meredy terlihat sangat down sehingga Ultear berusaha menghiburnya. Namun seketika Meredy menanyakan kebenaran tentang yang menghancurkan kotanya adalah Ultear. Ultear awalnya speechless namun dia mejawab iya, mengatakan bahwa dirinya yang saat itu tak memikirkan orang lain untuk mencapai tujuannya, dan mencoba bunuh diri. Meredy kaget dan melihat Ultear menjatuhkan dirinya ke laut setelah menikam tubuhnya sendiri dan mengatakan cintanya pada Meredy.

Ultear hugs Meredy
Ternyata Meredy berusaha menyelamatkan Ultear. Ultear kemudian menyadari sihir Magulity Sense pada pergelangannya. Meredy menyatakan bahwa dia mengetahui perasaannya selama ini, memaafkan apapun yang telah dilakukan Ultear kepadanya dan memintanya untuk tinggal bersamanya. Kemudian mereka berdua saling berpelukan ditengah gelombang laut. Dan gue akui saat gue baca ini gue terharu banget. Sampe pengen nangis. Ga percaya? Baca aja manga-nya. Sumpah dramatis banget dah.

Gue suka Meredy karena kepribadiannya yang memaafkan orang lain dari dosa besar. Gue aja belum tentu bisa maafin orang yang ngebunuh orang tua gue. Meredy bisa saja memaafkan orang sekejam itu. Mungkin dia punya kepribadian tinggi. Sekarang gue lagi ngarep Meredy masuk Fairy Tail.

Oh ya karena siapa tau gue bakal cerita lagi tentang Meredy, gue ga bakal naro data-nya dia kali ini kalo mau liat di sini . itu aja dari gue see ya next post!

Comments