Perpisahan Kelas 9B - Part I

Hey, blogs!
Apa kabar? Udah lama ngga ngepost, sekali ngepost langsung perpisahan kelas. Ah biarin toh.

Jadi, kali ini gue mau cerita perpisahan kelas yang diadain kemaren di ancol. Kali ini ngelibatin banyak orang yang emang ngga bisa disebutin satu-satu disini. Okay to the point...

Nah, pertama-tama gue jelaskan bahwa : gue ke rumah Alda sebelum ke ancol (putduy tepatnya). Pas gue dateng Alda masih molor, hampir aja gue bangunin pake dangdut islami. Nah kita berangkat ngga cuma berdua. Tapi... kita nebeng mobilnya bapaknya Dody, pacarnya Erend. Erend juga ngikut nebenglaah. Yaa... begitulah. Wahahaha.

Sampainya di Putduy, Alda yang selama ini kaga pernah mau di foto, langsung narsis. Sampe ada yang bilang : "kayaknya banyakan fotonya Alda daripada yang mpunya kamera.". Setelah foto foto, kita punya ide nekat : sepedahan. Awalnya cuma tandeman gitu, cuma akhirnya kita nyewa sepeda roda 4 yang setirnya kayak truk. Remnya ditarik pake tangan. Gue awalnya bareng Nisya, tapi si Harits akhirnya ngikut bareng. Akhirnya Harits ma gue yang gowes. Dan, guelah sopirnya. Bersama dengan sepeda roda 4 lainnya : ada Alda, Erend, Sapi, Dara, Sekar, Hayu, dan sopirnya Alda, keliling Ancol. Ya, ngegowes sepeda super berat itu. Gue ma Harits ngosh ngoshan gowesnya. Mana Nisya sempet nakutin :
Di Putri Duyung
Gue : belok sini ya...
Harits : Kok kayaknya mistis ya disini...
Nisya : Eh masa gue ngeliat cewek item item di depan pintu itu.
Gue dan Harits : WAAAAAAAAAA
Harits langsung turun dan ngedorong sepeda ngga jelas itu. Super powerfull sampe kuat ngedorong sampe lama. Terus gue sama harits harus nge-gowes di tanjakan. Sampe mau diatas. Kita turun lagi gara gara kaga kuat. Malu-malu-in. Btw, nasibnya Alda dan Erend lebih mengenaskan. Mereka di turunin di depan atlantis (atau gelanggang samudera?) dan jalan kaki ampe putduy. Ganahan dah.

Setelah nge-gowes gila. Kita naik gondola. Ada kejadian parah pas kita jalan mau naik gondola. Ada anak alay bilang : ih seksi banget, sambil ngeliat ke arah kita-kita. Nah gue mikir : Alda sangar, gue tertutup, dara, icha ma hayu juga, diana? nggalaah, sapi? ngga kayaknya, sekar? ngga juga, martya? ngga ah, nisya? umm ngga, terus gue keinget erend kan pake celana pendek gitu. Gue ma Alda langsung mikir wah pasti Erend ini. Akhirnya gue wanti wanti si Dody yang notabene pacarnya Erend buat jagain si Erend. Nah ada kejadian asik pas naik gondola. Kan kapasitas gondola sekitar 6 orang, kita ber-12. Bisalah kita ber-6 gitu satu gondola. Tapi alangkah jailnya kita bikin Dody ma Erend naik gondola berdua doang.  Wakakaka...

Pokoknya, begitu deh. Cerita di gondola bakal gue bahas di part II, see you later. And this is last words for 9Bestaforca...


Comments