Perpisahan Kelas 9B - Part II

Hey, blogs!
Apa kabar? Ketemu lagi di postingan tentang perpisahan kelas 9B, dan kali ini gue akan cerita pas waktu di gondola.

Oke, jadi masih inget kan Erend ma Dody berduaan doang. Yup, hasil jail kita keren ya... Awalnya Erend duduk di depannya Dody, tapi gara gara Erend ketakutan akhirnya dia duduk di sebelah Dody. Gue ma yang lainnya langsung ciein mereka berdua. Mereka foto berduaan begitu uhuy. Tapi fotonya kaga di upload Erend gara gara takut dimasukin mana mana lagi (di buku tahunan ada fotonya dia pas masih chubby). Oh ya gue ngewanti-wanti dody pas mau balik ke putduy nya yang Alhamdulillah anak alay itu udah ngga ada lagi atau mungkin bakalan banyak bendera kuning yang di kibarkan. Wkwkwkwk.

Sekedar mau share aja ada foto-foto yang TIDAK NGAIB seputar perpisahan kelas.

Dari Kiri : Martya, Alda, Gue, dan Erend

Dari Kiri : Dody, Hafizh, dan Harits

Dari Kiri Atas : Nelsa, Lala, Dania, Icha, Diana, Sekar, Hayu, Martya, Gue, Savira, Erend, Nisya, Dara
Bawah Dari Kiri : Alda dan Chika


Dari Kiri Atas : Alda, Pak Yuro, Dody, Adhi, Udin, Aldo, Febro, Kemal, Gege, Fary, Harits Hafizh, Dotah
Dari Kiri Bawah : Nisya, Gue, Martya, Sekar, Hayu, Savira, Diana, Icha, Dania, Nelsa, Lala, Chika, Erend, Dara
Ya, itulah, semuanya untuk kali ini. See ya at the next post!
"Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini..."
- Ingatlah Hari Ini - Project Pop -

Comments