After AC63 Now Come M26

Hey, blogs!
Ganyangka ya sekarang gue udah SMA, dulu kayaknya gue baru masuk MOS SMP, dengan muka culun begitu. Haha, akhirnya gue menginjakan kaki juga ke jenjang SMA. Yaa, pokoknya gitu deh.

Sekarang gue mau bicara transportasi. Lo masih inget kan cerita cerita menyedihkan nan mengangenkan tentang survival gue di bis biru (yang baru ijo sekarang) bernomor jurusan AC63. Gue sekarang pindah sekolah, jadinya gue pindah transportasi. Ketemulah sama mobil grandmax warna biru muda a.k.a mikrolet bernomor jurusan M26.

Pulang sekolah setiap hari gue akan naik angkutan umum ini. Tapi yaa, sampe sekarang sih belom ada kejadian tentang survival gue di 26. Yaa, kalo ada gue post lagi kok. Oh ya, btw naik angkot itu agak nyeremin sejak kemaren gue nonton berita tentang pemerkosaan di angkot. Tapi gue mau ngga mau harus naik angkot itu kalo mau nyampe rumah. Jadi gue harus hati-hati sama muka muka copet (taro tangan di kantong) dan muka muka pedo nih (yang paling nyeremin). Jadi gue kalo naik angkot gue pasang tampang satpam. Bodo wae mau diomongin ato gimana, yang penting gue aman dan selamat sampai rumah.

Itu aja buat hari ini, see ya next post!

Comments