Yang Katanya Berpengaruh Sepanjang TA 2011/2012

Hey Blogs!
Apa kabar? Gue kembali dengan hal-hal yang katanya berpengaruh sepanjang TA 2011/2012, nah kita langsung aja ke to the point.

1. Dezoito Forca
Nanti fotonya harus nyomot nyomot dulu. Dezoito Forca adalah angkatan 18 di Labschool Jakarta. Artinya sendiri adalah kekuatan 18. Gue adalah part of Dezoito Forca. Selama bertahun-tahun kita bersama-sama berjuang untuk meraih yang terbaik. Alhamdulillah usaha kita membuahi hasil. Angkatan kita dapat mengembalikan kejayaan Labschool dan menjadi peraih UN terbaik se-Jatim dan ke-7 se-Jakarta. Yaa... Banyak hal yang udah kita lewati bersama, dari jaman-jaman MOS sampe akhirnya kita wisuda. Sedihnya harus berpisah setelah sekian lama bersama.

2. Guru-Guru SMP Labschool Jakarta
Nah ini adalah video guru-guru Labs pas acara Farwell Party. Selama ini emang guru-guru Labs gokil-gokil dan asik-asik. Gue sebenarnya mau berterimakasih banget untuk guru-guru kita ini yang telah mengajari kita selama 3 tahun tanpa mengeluh. Apalagi pas kelas 9 mereka berusaha banget untuk menjadikan kita yang terbaik. Gue juga sangat berterimakasih karena pas kelas 9 nilai IPA yang anjlok itu langsung melesat tinggi dengan bantuan PM. Banyak banget guru yang mau gue ucapin terima kasih tapi karena banyak sekali guru yang ingin gue ucapkan terima kasih gue gabisa sebutin satu-satu disini. Guru-guru Labschool sangatlah unforgettable buat gue.

3. 9Bestaforca
Selama setahun ini gue ada di dalam kelas 9B. Anak-anak yang sangatlah kreatif dan super jenius (lirik Harits) ngumpul disini. Alhasil kelas ini super rame. Beberapa waktu lalu gue nge-post tentang perpisahan kelas 9B.  Yaa... Pokoknya selama setahun ini gue di dalam kelas ini, merasakan betapa ramenya kelas ini wakakak.

4. Yang Katanya Orang Paling Berpengaruh
Untuk yang ini, gue hadiahkan award ini untuk satu orang. Yang selama setahun ini gue ma dia gatau jadi deket gimana cara. Darah alumnus Labschool mengalir dari dia TK. Seseorang yang gue... juga pernah eh sering masukin ke blog ini dan malu-maluin dia, inilah dia... (SFX : Drumroll)


Iya, dia adalah Alda yang sering gue jelek jelekin di blog ini. Ampe gue di tampolin biasanya. Eh di foto yang ini alda masih ndut ya, sekarang kurusan super gara-gara program dietnya sampe di tanyain Bu Iin : ya ampun kamu gimana caranya jadi kurus gitu?? Wakak. Pas farewell dia dibilang kayak model oleh semua orang. Hahaha... Dia niat nyalon bok. Awakakak.

Oke kenapa dia jadi yang katanya orang paling berpengaruh? Oke selain gue banyak jelek jelekin di blog ini. Yaa banyak hal lain yang gue alami bersama dia. Kayak jalan dari rumah erend ke Labs. Terus gue digendong dia sampe dia jatoh wakakakaka. Ah biarlah. Gue gamau kebanyakan jelekin dia lagi kasian gabisa nabokin gue. Nah, sekarang yang bagus bagus tentang Alda. Dia dapet 10 besar nilai UN tertinggi lhoo... Oh ya dia akan melanjutkan kembali SMA nya ke Labschool (Emang dasar Labschoolers dari TK) dan gue harus berpisah dengannya karena gue ke 81. Ah sedih ya. Gabisa tampol tampolan lagi wkwkwkk. Nanti adanya kangen kangenan ya, hiks. Da, harusnya lo seneng ya, dapet award sekeren ini. Eh....

Kalo mau tau lebih lanjut tentang Alda baca aja post-nya tentang dia. Hahaha. Sekian dan Wassalam...
See ya at next post

Comments