Dhyla dan Motornya Dimas

Hey blogs!
Apa kabar?? Gue kali ini mau ngepost tentang UAS Olahraga yg akhirnya berakhir tragis dimana gue harus kram -_-. Sumpah sakit banget kaki kanan gue ampe susah gerak. UAS nya sebenernya lari keliling kodam 2 kali dan alhamdulillah gue finish ke-10 dari 20 yang dimana 9 sebelum gue semuanya cowo. Tapi gue harus nerima konsekuensi berupa kram di kaki yg menyakitkan.

Gue ke halaman masjid di topang sama Imah. Udah deh ga bisa gerak kaki gue. Selama gue dapet pertolongan pertama, gue mohon nebeng naik motor. Akhirnya Dhyla mau bawa motornya Dimas. Wakakakak.

Gue akhirnya diboncengin Dhyla ampe sekolah. Dengan ngebut ala tukang ojek. Yap tukang ojek. Gue tinggal bilang "kiri ya mbak" buat berhentiin Dhyla kayaknya waktu itu. Tapi yg ngakak adalah di bagian pas Dhyla balikin motor ke muhajirien. Menurut cerita para saksi (Sandra, Naila, dan Dhyla sendiri) rekonstruksinya seperti ini :
(Dhyla dateng bawa motornya Dimas)
Dimas : Alhamdulillah, motor gue balik...

Pas gue denger ceritanya gue langsung ngakak, bagaikan Dhyla kalo bawa motor bakal nabrak gitu wkwkwk. Dan setelah bertanya ke Dimas kenapa dia bilang gitu dia jawab : pasalnya Dhyla cewe woy, ngebutnya lebih parah (kurang lebih kata katanya seperti itu) wakakakakakakakakak... Kasian bet Dhyla wkwkwk. Puas banget gue ngetawain Dhyla wakakakakakak. Ah my belly hurts ahahahahaha...

Hahahaha. Awchahaha... Itu aja dia buat hari ini. See ya next post!!!

Last words :
再见 UAS!!!!

Comments