Journey of M26 Part 1

Hey blogs!
Udah lama banget ga posting. Rutinitas gue sekarang udah banyak menyita waktu gue untuk buka laptop, biarinlah.

Hari ini gue mau cerita tentang angkot. Angkot yg biasa gue tumpangin kalo pulang sekolah. Angkot yg sering ngetem depan jalan masuk kodam. Yaitu angkot M26.

Udah berbulan-bulan gue naik angkot ini setiap hari buat pulang sekolah, terhitung dari Juli ya? Jadi kira kira 3 bulanan sudah. Gue udah ngalemin banyak hal naik angkot ini. Hmm yg akan gue bahas hari ini adalah gue ngajak orang jadi perdana naik angkot pulang sekolah.

Udah 2 orang yang gue "racuni" untuk naik angkot pulang sekolah. Dua duanya anak aksel (sekelas ma gue). Yang pertama adalah Gilang, cowo yang rumahnya di Rawalumbu sonoan lagi. Dia gue racuni saat dia gatau mau pulang naik apa. Saat itu gue bilang : gil, udah naek angkot aja bareng gue. Setelah itu akhirnya dia perdana naik angkot pulang sekolah wkwkwk.

Kedua, baru aja hari ini perdana naik angkot. Sandra, seorang cewe yang rumahnya di Mutiara Baru, deket Rawalumbu. Sebenernya dia udah teracuni dari beberapa hari yg lalu. Namun baru hari ini perdana gara gara ortunye gabisa jemput. Jadi tadi gue, sandra dan gilang naik angkot bareng ke kemang. Wkwkwk. Ajiblah ada temennya sekarang kalo pulang sekolah. Kaga sendirian ketiduran di pojokan 26. Jadi lebih aman dan tentram deh wkwkwk.

Oh ya gue juga udah mengembangkan jasa nitip ongkos. Karena pada ga punya uang kecil wkwkwk. Jadi... Itu aja buat hari ini, see ya next time!!!

Comments