Gue adalah MANSIS

Haloo!!
Gue mau cerita tentang Lari Lintas Juang kemaren nih. Emang sedih bgt gue udah lepas jabatan sekarang. Sekarang gue adalah MANSIS.

Jadi hari sabtu gue ngungsi di rumah Dara bareng si Diva dan Vania. Vania ma Diva pulang duluan. Catatan : Vania naik bajaj, Diva naik angkot. 1 jam kemudian Diva dateng.
Diva : *buka pintu kamar Dara* Dar, Kei, gue salah naik angkot.
Gue dan Dara : Hah kok bisa?
Diva : Iya gue muter sekali pake angkot yg sama, ya udah gue balik aja ke rumah lo, eh pizza siapa? minta yaa...
WAKAK... Ngakak parah

Malemnya renungan. The Last Day being so close to RD. Sediiih bgt. gapake aja.

Besoknya LaLinju. Gue naik mobil Aya. Deg-degan. Gue mau lepas jabatan. Jabatan gue berada di ujung tanduk. Sediiih. Lari berjalan lancar. Sampainya di Labs ada suatu bagian gue yang harus terlepas dari gue yaitu BEING A BPYL dan BEING ON OF RD. Anjir. Cepet banget. Gue menatap mata penerus gue dengan pandangan lopastibisangelanjutinapayangudahguelakuindenganlebihbaik. Sungguh gue pengen BPYL jadi lebih baik. Ahh.. Dan lo harus tau sesuatu...

1 DAY BEING MANSIS
Ada anak kelas 7 yang ketemu sama gue...
Anak Kls 7 : Kakak OSIS!!! *nyapa gue*
Gue : Haloo, tapi maaf banget sekarang aku bukan OSIS lagi aku sekarang MANSIS........

We're going to last forever! RD! 9 August 2010 - 24 July 2011... :')

Comments