MOS dan Rekrutmen OSIS

Hey Blogs!
Apa kabar? Setelah lama internet gue mati, akhirnya bisa posting lagi. Dan gue sekarang berada di akhir periode OSIS/MPK Rayta Ditra.

MOS kemaren asyik banget. Dan gue jadi PJ / KP group A. Waktu pertama kali masuk ke group A, sumpah sepiiii banget. Krik gitu. Setelah 2-3 hari disitu. Sumpah, cowoknya langsung keluar sifat aslinya. Tapi yang paling keren adalah, ada 1 orang namanya Rasydan pinter main musik dan nyanyi. Di pensi MOS dia nyanyi You're Beautiful - James Blunt dan gile itu keren banget ga pake aja. Terus baru aja gue nemu seorang Fairy Tail Lovers kayak gue di group A. Sekarang kalo gue masuk 7A mereka semua hapal teks mintain teman asuh dengan lancar.

Setelah MOS selesai kita diburu langsung dengan kegiatan Rekrutmen + Teman Asuh. Gue jadi jarang masuk kelas gitu. Dan waktu tadi gue masuk di pelajaran MAT, jadi kangen gitu sama belajar. Gue juga baru sadar... ahh ternyata gue tanpa belajar itu aneh. Saat itulah gue sadar gue butuh belajar.

Ngomong-ngomong rekrutmen, gue udah punya penerus doong. Namanya Qathurnada panggilnya Nada. Waktu dulu background mau jadi apa pertama kali, sama kayak dia. Dia juga awalnya mau jadi humas, tapi dia di pindah ke BPYL dan NGGA TERPAKSA ah senangnya. Dia bakal jadi The Next Mental Baja. Soalnya tantangan ke angkatan 18 itu berat banget. Susah. Gue aja lebih enak ke angakatan 17.

Ada lagi nih, Teman Asuh... Dengan kaget sekaget kagetnya teman asuh tahun ini mencapai kira kira 40jt dengan tenggang waktu 1 minggu. Dara seneng banget sampe nganga di Lab Bio. Tahun lalu sekitar 40jt-an dalam waktu hampir sebulan. Ternyata We can Make it! Berhasil. Gue seneng banget proker BPYL terakhir hasilnya banyak banget ga pake aja. Thanks banget buat Irfan sama Aldho yang narikin di hari terakhir.

Oh ya, Hari ini H-2 sebelum pelepasan jabatan. Gue bakalan resmi bener bener resmi jadi MANSIS. Ga nyangka udah setahun bersama RD melalui masa-masa kekompakan. Gue bakal kangen banget jadi OSIS.

All sweat that drops each runs
All tears that flow each push ups
All happiness that we shared each other
All sadness that we go through
Its all worth with our togetherness
-Dedicated to RD-

Sekian dari gue hari ini, see ya next post!

Comments