Naik Bis Bareng

Hello blogs!
Gue pengen cerita nih tentang kejadian tadi siang yg bikin ga nahan. Yaitu : Naik bis bareng. Dan kali ini featuring temen-temen jemputan gue yg baru aja lulus: Hannah Febriani dan Monica Trifitriana. Waktu dulu gue pernah sempet ngebahas jemputan gue kan? Nah inilah yg terjadi karena pertemuan yg tidak disengaja dan tanpa planning di sekolah pas gue lagi jadi foto model seragam sekolah (Tenooot) dan mereka lagi ngambil ijazah.

Jadi ceritanya gini. Ka Hannah dan Ka Monic ngajak gue untuk pulang bareng. Yo weiss lah. Setelah rok gue dibalikin Uni. Gue ma mereka langsung capcus.

Sialnya karena mereka ngajak gue yg tukang ditinggal bis, kita bertiga ketinggalan bis bertiga. Ya udah. Kita nunggu bareng deh di halte favorit gue, halte BPKP ngihihi. Pas turun tangga ada orang stress gitu. Langsung dah pada heboh. Dan gue bilang phrase khas gue: Halaah biarin aja toh dia ngga ganggu. Udah lewatin tuh orang stress kita jalan ke halte. Di halte Ka Hannah borong majalah.
Gue : Buat apa borong mbak?
H : Biar ga bosen  nunggu.
Gue : ...

Eh ternyata ngga diduga bisnya lebih cepet daripada biasanya. Alhamdulillah... Allah memberkati gue. tapi Ka Hannah comment gini :
Gue : Tumben bisnya dateng cepet
H: Iya dong kan ada gue
Gue : -_-

Dalam perjalanan kita gosip sana sini dan akhirnya membuat judul film "Janji di Setia Kawan." gara gara kita turun di setia kawan (daerah di bekasi gitu). Ahh, mungkin itu hari terakhir gue bisa asik asikan bebas dengan mereka karena mereka udah masuk SMA dan gue masih meratapi nasib kelas 9 di SMP :')

Itu buat hari ini, see ya next post!
#Meredy

Comments