AMT

Hey blogs!
Apa kabar?? Beberapa hari yang lalu gue baru aja menjalankan yang namanya AMT. Achivement Motivation Training. Menurut gue sih kegitan ini seru. Yaa... Tapi ga serunya dari iPod-ku tersayang *gaje*

Sebenernya hari pertama itu di sekolah. Hari pertama, tes diagnostik. Ga tau deh nasibnya kayak gimana. Yang penting gue udah usaha. Ya ngga? Terus ada alumni-alumni labschool yang udah sukses gitu. Ada penyiarnya liputan 6 SCTV lhooo.... Wakakaka....

Yang seru tuh pas bagian ke Grand Pesona Bogor pada besoknya. Ada Dik Doank gitu. Terus ada Aris Ahmad Jaya yang memotivator gitu. Terus di hotel gue nonton I am Legend sampe ketiduran dan lupa matiin TV. Besoknya gue melhat cowoknya cebur-ceburan di kolam renang. Banyak banget yang udah rapi malah di ceburin. Kasian bener. Pas kejadian cebur-ceburan gue lagi sarapan tuh. Dan Pak Asdi sebenernya juga diajak-ajak sama siapa gitu. Wakakaka pokoknya seruu.

Gue bener-bener pengen AMT lagi. Seru banget walopun cuma bentar. Sekian dari gue kali ini. Wassalam.

Comments