Rumah Erend - UNJ, Challange Accepted


Hey, blogs!
Gue mau cerita tentang kejadian tadi yang seru dan aneh. Ini semua berawal dari sebuah musikalisasi puisi.

Oke, kelompok gue dipenuhi oleh orang-orang aneh bin ajaib : Gue, Dara, Alda, Qoni, Erend, Savira, sama Harits. Oke gue kalo boleh jujur, kita perlu menanda kutip kelompok gue. Karena isinya selain ajaib juga *PEEP*. Orang isinya ada gue dan Alda yang jadi biangnya. Kalo ga ada salah satu dari gue atau Alda pasti intensitas *PEEP*-nya berkurang.

Nah, tadi gue baru aja dari rumah Erend. Ceritanya sih bikin musikalisasi puisi. Cuman puisinya ketinggalan di sekolah. Jadi kita di rumah Erend malah ngobrol ngalor ngidul sambil si Alda mainan gitar kesayangannya *sumpah kalo lo liat Alda mainin gitarnya lo bakal bilang antara dia dan gitarnya punya satu jiwa yang menyatu*. Tibalah saat pulang. Erend kan mau bp, dia naik ojeg. Dara kan mau ILP, naik ojeg juga. Harits mau Visi jadi naik bajaj. Dan Savira ngga ikut ke rumah Erend. Jadi tersisalah 3 orang biang dari segala kerusuhan : Gue, Alda, dan Qoni.

Awalnya gue, Alda ma Qoni pengennya naik taksi *biar murah* cuman, lo harus tau. Ga ada taksi. Jadi, kita jalan kaki. Oke Challange Accepted. Kita jalan kaki. Itung-itung ngurusin badan *ato gedein otot kaki, tambah kayak mas-mas aja kaki gue*. Alda jalan bawa bawa gitar kayak orang stres lagi bawa barang mau pulang kampung, jadi :
Gue : Capek, da bawa gitar?
Alda : Iye, berat tau.
Gue : Halah gitu doang capek.
Alda : Coba lo yang bawa!
Gue : Oke! Challange accepted!!
Akhirnya gue bawa gitarnya Alda karena ada yang nantangin. Oke. Ah kata gue ga berat. Gue, Alda, ma Qoni berjalan sambil baris kayak kereta. Katanya Qoni kita jalan kayak The Beatles. Kemudian gue ngerasa hape gue geter-geter. Gue kasih gitar Alda ke Alda lagi dengan sentakan dan kena *PEEEP* sampe Alda mengeluarkan kata-kata "mutiaranya". Dan lo harus tau. Kita ketemu Pak Dedi :
Pak Dedi : Waduuh, abis ngapain nihh??!! *teriak sambil memacu vespanya ngebut*
Gue, Qoni, Alda : *nengok*
Qoni : Itu Pak Dedi.
Alda : *ketawa* Ntar dikira abis ngapain lagi mana gue lagi bawa gitar.
Gue : *ketawa*
Setelah itu kita liat pertigaan. Anjir seneng. Bentar lagi nyampe. Kita berjalan ke UNJ. Seneng banget. Sambil nyanyi nyanyi Indonesia Bisa kita terus berjalan. Nyampe juga di jemputan. Gue dadah babay sama Qoni dan Alda terus masuk ke jemputan. Challenge Completed. See ya in the next post!

Comments