PENSI 2011

Hey, blogs!
Gue mau cerita nih sama Pensi hari sabtu kemaren. Menurut gue ini adalah pensi yang paling gue nikmatin dari 3 tahun berturut-turut nikmatin pensi. Emang sih tahun lalu pensi tahun lalu pensi angkatan 18. Tapi gue ga bisa sepenuhnya nikmatin karena gue adalah salah satu dari panitia tahun lalu. Jadi tahun ini gue melakukan hal keren untuk pensi kali ini.

Gue tampil pensi.

Kenapa keren? Ya, selama ini bakat nyanyi gue ga pernah langsung dipertontonkan ke masyarakat umum. Dan ini pertama kalinya gue menunjukan salah satu bakat tersembunyi dari lubuk hati terdalam gue. Nyanyi. Inilah buktinya yang berupa foto:


Percaya kan?? Di foto ini ada Alda, Qoni, Gue sama Ola lagi tampil. Dan jangan lupa ada mas mas audio yang numpang lewat di foto. Oke Alda emang disitu senyum mesum gitu. Oh ya kita menamakan diri kita The PCH (Past Could be Hard) *padahal aslinya PCH itu....* Yaa... Jadi begitulah. Banyak banget deh kejadian yang aneh bin ajaib pas pensi. Gue ga bisa menceritakan semuanya sekarang. Mungkin kalo gue boleh buka PC lagi lain hari. See ya at the next post! Bye!!!

Comments