Trip Observasi ke-42 Part I - Baladewa

Hey, blogs!
Apa kabar?? Udah lama banget sejak jaman Paleozoikum berakhir gue terakhir ngepost. Dan sekarang gue mau ngepost tentang Trip Observasi part 1, yaitu kelompok gue... BALADEWA!!!

Anggota Regu + Komdis + Pengganti Kamit + Gubing + Pemilik Rumah - Danru (lagi jalan-jalan)

Jadi, di dalam kelompok kita ini terdiri dari 4 orang cowok dan 6 orang cewek yang sebagian besar agak ga tau malu. Kakak mitranya adalah Kak Feby yang harus pulang di hari ketiga TO karena kondisi kesehatannya. Sebagai demit yang baik, kami mengizinkan kak Feby pulang untuk memulihkan kesehatan. Daripada tambah parah toh, ya ngga? Terus guru pembimbing kita adalah Ibu Shinta atau Shinta Laoshi, guru bahasa mandarin. Jadi gue akan menjelaskan tentang ke-10 anggotanya :

1. Emilio Rizki F.
Emil, danru (komandan regu) Baladewa. Anaknya sering banget keluyuran kesana kemari. Malah pas kita lagi bikin charta ni anak ilang pas lagi dibutuhin untuk menulis. Ya, menulis. Tulisannya bagus banget sampe komputer aja kalah. Gue nyari dia gelap-gelap bareng Aisyah sampe ujung kampung, tapi nih anak gaketemu. Dan ternyata dia udah ada di rumah. Damn...

2. Keinda Dwi A.
Gue sendiri, komdis (komisis disiplin) Baladewa. Kerjaannya adalah ngomelin anak-anak cowok gara-gara pada gamau makan atau males ke masjid. Kata Budhi, gue anak cewek paling slengean di Baladewa (dan gue mengakuinya). Bersama Aisyah, gue duduk-duduk di teras sambil ngeliat "pemandangan"

3. Aditya D.
Adit, cowok pengganti komdis kalo misalnya komdis yang dipanggil tapi ngga boleh cewek. Biasanya kalo nyampe rumah, dia bakalan langsung tepar dan tertidur pulas. Dia adalah penyelamat kelompok kita. Dengan kemampuan argumentasinya, dia berhasil mengembalikan vandel kita di hari pertama TO. Gue dan sekelompok bersyukur banget dan berterimakasih banget saat vandel kelompok kita sudah ada di kita lagi dan bisa kita gantung di tongkat danru di tower depan rumah. Vandel Savior.

4. Alman L.
Alman a.k.a Amank, The Jak sejati pembuat yel-yel kelompok kita bersama dengan Emil. Penggemar Persija ini mengaku suka gadoin masako atau royco. Dia adalah koyel kelompok kita. Suka nyanyi nyanyi lagu reagae bareng Emil. Pernah sekali dia nyanyi lagu galau gara-gara kangen sama ceweknya. Aiiih....

5. Budhi W. N.
Budhi, cowok yang role nya paling gajelas di kelompok gue. H-2 TO dia harus tertimpa kecelakaan hingga tangannya ada yang retak. Jadi dia banyak gabisa ikut kegiatan. Kerjaannya tidur kalo lagi pada beres-beres. Sama-sama suka gadoin masako kayak Amank.

6. Aisyah Siti I.
Aisyah a.k.a Siti, cewek yang (kayaknya) paling sering piket. Suka duduk-duduk di teras rumah bareng gue sambil ngeliat "pemandangan" wkwkwk. Anak paskibra 2013 juga. Kalo lagi bored selalu minta temenin jalan-jalan. Kalo tidur di sebelah gue, dan kalo tidur ribut banget : gerak gerak kesana kemari, sampe sampe pas gue bangun gue udah kedorong sampe mepet perbatasan cowok dan cewek. Hobby : nganterin gue (ngambil obat batuk sama antangin) atau Budhi ke posko kesehatan.

7. Bernardine D. P.
Nadine a.k.a Berry a.k.a Bernard a.k.a Bear a.k.a .... (banyak pokoknya) a.k.a *****, salah satu mother figure di regu kita. Suka banget beres-beres atau masakin buat anak-anaknya yang udah kelaperan selesai kegiatan. Dialah yang bantuin gue ngomelin cowok-cowok kalo pada gamau makan. Kalo dia yang piket,  nyampe rumah pasti udah kinclong banget sampe gue dan yang lainnya kaget.

8. Citra T.
Citra, cewek yang suka bikin segitiga di charta. Selain segitiga dia hobby banget gambar tribal. Dari mini charta sampe charta, semuanya dihiasi segitiga segitiga dan tribal-tribal yang di gambar sama dia. Sampe-sampe banyak orang bilang : regu ini kayaknya punya ciri khas ya, segitiga sekeliling charta...

9. Dena Amani U.
Dena, cewek yang paling gampang panik di regu ini. Kalo ada yang ilang pasti jadi panik, contohnya waktu bikin nametag. Dialah yang paling cepet panik kalau ada partikel kecil dalam nametag yang hilang antaberantah.

10. Hana A.
Hana, seseorang yang sama-sama penggemar manga atau anime kayak gue. Dia yang menjadi pemikir charta bareng gue. Dan yang nulis Jawa Barat jadi Jawa Barad, dan bagaimana menjadi Berian, salah satu kakak KKR pas lagi Trip Observasi. Dia juga yang nemenin gue dan ikutan bersih-bersih di bawah talengan air di masjid pas lagi ujan deres.

Ya udah itu aja buat kali ini, kita akan ketemu lagi di part 2, daaaah!!

Comments