Trip Observasi ke-42 Part III - Hey! Hey!

Hey, blogs!
Balik lagi nih gue posting abis dari huru hara UAS, yah gue selama seminggu ngga bisa posting kepikiran ma pelajaran melulu. Tetaplah gue utamakan sekolah dulu coy. Oke, hari ini gue balik lagi dengan TO ke-42 Part III - Hey! Hey!

Jadi post ini akan gue bikin dalam bentuk beberapa pertanyaan yang paling banyak akan ditanyakan, melihat judulnya yang ngga biasa. Inilah pertanyaan-pertanyaan beserta jawabannya :

Kenapa "Hey! Hey!"??
Mungkin itu adalah kata kata pertama yang bakal lo tanyain ke gue. Kenapa hey hey?? Ini sebabnya adalah sebuah frase yang dikatakan oleh salah satu kakak PO yang menjadi terkenal adalah hey, hey. Banyak banget frase-frase yang terkenal di kalangan aquila setelah TO, cuma gue akan khusus mengangkat hey, hey.

Apa hubungannya "Hey! Hey!" sama lo??
Jawabannya adalah... berawal dari seorang anggota regu Baladewa yang menjadi penyelamat vandel kita, Aditya Dharmawan. Dengan anehnya dia mempunyai suara yang mirip dengan kakak PO yang sering mengatakan hey, hey, Kak Hari Ramdani. Mirip banget sampe gue sering nengok kalo dia lagi ngomong, ngira kalo kak Hari yang ngomong.

Kejadian "Hey! Hey!" apa yang paling remarkable??
Jadi kejadiannya di hari terakhir TO, gue udah siap-siap bawa bawain barang ke truk buat di bawa pulang. Saat gue gotong-gotong, tiba-tiba Adit ngomong : "Hey, hey cepat hey!" Gue nengok. Aisyah nengok. Bear nengok. Dena ngengok. Citra nengok. Anggota kelompok Sura Ing Baya nengok dengan paniknya. Dan lebih parahnya sekelompok Barong sampe heboh heboh dan panik keluar rumah. Ternyata suara itu terdengar sampai posko kesehatan (Ya pantes aja, orang posko kesehatan persis depan rumah bro). Yang di dalem pos kesehatan pun keluar. Ada kakak-kakak KKR, KIR, dan ada beberapa kakak PO dan MPK. Semuanya nyuruh Adit ngulang ngomong apa tadi. Awalnya Adit ragu gara-gara diliatin ama 3 kelompok + kakak kakak yang tadi ada di posko kesehatan. Dan akhirnya keluarlah kata kata hey hey dengan suara khasnya Adit yang membuat sekeliling hening sementara dan seketika berubah menjadi suara gelak ketawa orang-orang yang ngeliatin. Terkenalah Adit Hey Hey dari kelompok Baladewa. Sampe sekarang pun masih terkenal. Tinggal bilang : "Adit yang mana ya?" "Aditheyhey." "Oooh... Aditheyhey..." Malangnya nasib Adit wkwkwkwkwk.

Yah, mungkin hari ini itu aja. Sorry pendek banget. Gue masih sibuk nih. Nanti gue post yang lebih panjang lagi deh. See ya at Part IV!!!

Comments