Trip Observasi ke-42 Part II - Telor Kornet

Hey blogs!
Gue balik lagi dengan postingan baru. Dan kali ini gue mau posting tentang makanan yang kita makan setiap hari saat Trip Observasi sama Baladewa : Telor Kornet.

Ya, telor kornet. Makanan absurd yang terbuat dari telor dan kornet yang di jadiin satu. Setiap hari yang masak beda. Tapi gue kasih tau cara bikinnya :

TELUR KORNET BALADEWA (Untuk 9-11 porsi)
Bahan :
- 4-6 butir telur
- 1 kaleng kornet
- Garam secukupnya
- Minyak goreng
Cara Memasak :
1. Pecahkan semua telur kedalam wadah pengocok.
2. Masukan 1 kaleng kornet kedalam telur.
3. Beri garam secukupnya.
4. Kocok adonan hingga merata, hancurkan kornet dalam prosesnya.
5. Panaskan minyak goreng dengan takaran 1 sdm (bisa dipakai 2 kali)
6. Kemudian masukan adonan sebanyak 3-4 sdm.
7. Goreng hingga matang.
8. Tiriskan.
9. Ulangi hingga seluruh adonan habis.
10. Jadilah Telor Kornet Baladewa.

Cukup prihatin dengan makanan sehari-hari ini. Dan gue kasih tauin, setiap hari pasti ada yang gak bener. Hari kedua gosong, hari ketiga keasinan (A/N : yang masak pengen kawin kali yak?), dan hari keempat kurang mateng (Ini gue yang masak :P). Jadi emang di regu kita ga ada yang bener-bener ahli bikin beginian. Ah boam lah. Yang penting perut terisi, ya ngga?

Jadi, inilah buat hari ini, see ya di part III!!

Comments