A Year Has Passed - Acceleration Class

Hey Blogs!
Udah hampir setahun gue masuk di kelas ini. Kelas yang isinya 20 orang abnormal (kalo kata guru BK gue). 13 cowok, 7 cewek. 13th Acceleration class of SMAN 81 Jakarta.

Hari demi hari telah gue lewati bersama dengan anak-anak yang kaga bener semua tapi cerdas semua. Ga kerasa bentar lagi (kira-kira 1 bulanan lagi) setahun sudah gue di dalam kelas yang ruangannya dipojokan (tapi denger-denger abis libur lebaran dipindah padahal AC-nya baru ganti T_T). Nonton bareng, nongkrong bareng, makan bareng, bahkan ke Bandung bareng pernah kita lewati bersama. Dan kelas XI ini gue ditunjuk jadi ketua kelas setelah kelas X gue ditunjuk jadi wakil (yang pengen bukan gua, tapi wali kelasnya).

Anak-anak kelas ini suka banget main dan ngobrol. Gue akan menjelaskan setiap orang dengan 1 kata.
1. Adi : Diem
2. Hanif : Nyengir
3. Eta : Bandel
4. Dhyla : Chubby
5. Dimas : Galau
6. Fatur : Rame
7. Faisal : Iseng
8. Siska : Ice-Breaker
9. Gene : Boyband
10. Geraard : Main
11. Gilang : Kepinteran
12. Halimah : Anime
13. Gue : Umm...
14. Rijal : Gadget
15. Denni : Haphap
16. Naila : Alim
17. Robert : Mami
18. Sandra : Ketawa
19. Heyden : Skyrim
20. Tentues : Bala

Dan itulah gambaran kecil sekali tentang anak-anak kelas ini. Itu aja dari gue, see ya!

Comments