Kejebak Macet with Emak-emak

Hey blogs!
Gue mau curcol sekarang.

Tadi siang gue kejebak macet di kalimalang karena ada pembetulan jalan. Daan... gue yang udah siap siap pengen bobok ga bisa tidur karena ada emak-emak yang ngeliatin gue dari tadi. Gue merasa janggal dengan emak-emak ini. Apa gue terlalu pendek terus mau dibilang : mbak, anak SMA? kok kecil?

Tapi pertanyaan gue terjawab ketika udah mau turun.

Emak" : Mbaknya sekolah di jakarta?
Gue : iya bu.
Emak" : Sekolah dimana?
Gue : 81 bu.
Emak" : Kelas berapa?
Gue : 11 bu.
Emak" : Mau kuliah dimana?
Gue : ITB bu
Emak" : Jurusan mana?
Gue : FTI bu...

Gue merasa emak-emak ini lagi interview gue buat jadi calon menantu atau apalah itu. Gue jawab dengan ogah-ogahan.

Emak" : ngga mau bikin wiraswasta?
Gue : mau mau aja sih bu...

Oke emak-emak ini mulai nawarin gue kayak MLM. Untungnya gue turun duluan. Apakah tampang gue tampang MLM ya??

Comments