Lindsey Stirling, Epic Violinist

Hey, blogs!
Udah lama ngga nge-blog. Tapi kali ini gue akan langsung ngebahas tentang seseorang yang sangat gue fans-in (apa karena gue jarang ngefans dengan sesuatu?). And she is Lindsey Stirling.

Berangkat dari tahun 2012 gue bisa tau seorang violin yang sangat epik ini. Gue karena suka musik instrumental mulai bongkar-bongkar youtube dan mbah google untuk cari tau musisi satu ini. Dan saat gue ketemu video yang saat itu terkenal Crystallize, gue langsung jatuh cinta (gue masih straight ini maksudnya yang lain) dengan musisi yang memainkan violin ini.


Karena genre musik gue yang gue suka agak anti-mainstream di sekolah, gue mulai menyebarluaskan hal ini dengan awalnya cuma muter musik-musiknya aja kalo lagi sekolah dan muter-muter di youtube sembari orang ngeliat. Gue merasa Lindsey Stirling juga harus terkenal di sekolah gue yang rata-rata bergenre pop-rock atau electronic (tapi gue heran kenapa gue harus dengerin Daft Punk di depan umum baru mereka dengerin terus).

Yeah I'm totally a huge fan now. And really wish to see her in live perfomance once. But in this economy, I can't go abroad to see her. So, here am I, wishing for Lindsey Stirling has a performance somewhere in Indonesia. I will totally come to see her if that wish come true! I will wait you in Indonesia!

See ya later blogs!

Comments