Main Baseball

Hey blogs!
Apa kabar? Gue mau cerita nih tentang permainan baseball selasa kemaren. Bersama dengan guru olah raga kita Pak Eddy.

Gue mau cerita tentang gara-gara si Qoni gue jadi pelari keharusan. Jadi, gue bakal mukul pertama kali. Tuiing... Ebo ngelempar pertama. Syuutt... Ga kena dan malah dibilangin ama Pak Eddy kakinya salah kamu. Ya udah. Ulang. Ebo ngelempar lagi. Syuut... PLETAAK.... Suatu suara yang mengagetkan gue. Gue pake bengong. Gue mendengar sorak-sorai menyemangati dari barisan yang sedang duduk nunggu giliran... Pukulan gue kena.... Gue liat, jauh lumayan. Gue memutuskan untuk lari sampe base 2 karena gue liat udah deket bolanya. Oke. Diam di base 2.

Gilirannya Qoni mukul. Ebo ngelempar. Syuuut... ngga kena. Lempar lagi... Syuut... Ngga kena lagi. Lempar lagi... Syuuuut... Ngga kena -_-... langsung Qoni lari. Untungnya lemparan Hafiz sedikit melenceng sehingga Qoni punya kesempatan buta ke base 1. Gue di base 2. Memutuskan untuk diam. Eh tiba-tiba Qoni dateng:
Gue : Napa Qon?
Qoni : Lari!!
Gue : HAH? Lari??!
Gue langsung ngacir lari kenceng banget. Qoni mengejar dibelakang gue. Dan akhirnya kita berdua masuk home-base dengan Qoni dibilang konyol dan gue dibilang bengong mulu. Tapi untungnya kita berdua bisa masuk home-base. Kalo main baseball beneran Qoni dapet RBI (Run Batted In) satu. dan gue... ngga dapet apa-apa....

Itu aja ceritanya... Dadaah!

Comments