RD Goes To Jogja - Studi Banding

Haloo blogs!
Apa kabar! Sebenarnya dari kemaren gue mau posting tentang stuba tapi, ngga sempet. Ya udah lanjut.

Jadi kita pergi ke jogja berangkat pukul 22.30 (ngaret berat). Kita nungguin orang-orang yang ga mau rugi : orang yang udah beli tiket ARTTM. Jadi kita kena macet di Malanggong (bener ga sih?). Tepat di tempat yang sama waktu cerita liburan ke purwokerto waktu itu. Dari yang harusnya nyampe jam 9, kita jadi nyampe jam 4 sore. Abis situ lanjut ke Malioboro. Udah kalo diceritain ma gue pas di Malioboro gue jadi malu. Di blognya Aya udah ada kok.

Besoknya kita studi banding ke SMP 8 Jogja sama SMP 5 Jogja. Di SMP 8 si Benu ada yang naksir gitu. Katanya mirip Bisma SM*SH. Baru juga ketemu ada aja yang naksir. wk! Di SMP 5 Jogja gue ketemu sama seorang BPYL yang katanya waktu kelas 7 dia jadi BN! Oh my! Gile keren. Terus lo harus tau ketum si SMP 5 itu ngocak agak homo gitu. Dia foto pelukan sama Hanip! Wk!

Abis selesai itu kita ke Candi Boko, dimana Aya merasakan pantatnya bulet pas duduk di gerbangnya gitu. Haha... Abis ke candi boko kita ke Pantai Parangtritis. Kita ngga sempet liat sunset gitu deh. Tapi tetep sesi foto-foto ada dong!

Karna kalo ngga ada fotonya pasti pada bilang : ah paling bohong, gue akan masukan beberapa foto

Aya merasakan pantatnya bulet

Cewek RD bersama "Bisma SM*SH"

Hanip dan Bismo

BPYL SMP Labs dan SMP 5

Parangtritis bareng Aya dan Dara

Comments