What a Friday!

Hey blogs!
Apa kabar setelah gue lama tinggalin? Hahaha... Udah lama ngga posting. Bingung gue mau posting apa soalnya. Tapi hari ini ada kejadian yang melibatkan 2 orang yang baru saja jadian. Bukan, bukan Dara sama Aya. Tapi Hanif dan Diana. Kalo Diana link blognya udah ada disebelah. Jadi silahkan mampir.

Jadi awalnya kita bingung. Gimana nih undangannya. Ga ada yang tau dimana alsen. Untung ada Diana yang datang. Dengan semangat Diana mau ikut. Bersama Hanif dan Diana, gue berkelana keliling Jakarta Timur.

Pertama ke Alsen...
Dalam perjalanan kesini Hanif mengatakan kata-kata baru. Betak. Katanya Dara sih itu nyuri. Haha... Perjalanan pertama ngga nyasar. Untunglah ada Diana yang tau lingkungan situ. Jadi kita bisa langsung naro undangan dan pergi darisana.

Kedua ke 255...
Sekolah dimana Jandy pernah berakting anak ilang. Haha... Gue dan Diana masuk bersama. Pertama kita tanya satpam.
Diana : Pak, TU dimana ya?
Satpam : Mau ngapain dek?
Gue : Mau ngasih undangan pak dari Labschool.
Satpam : *mikir dulu, kayak kita mau ngebom* ke ruang OSIS aja dek.
Ya udah gue ma Diana ke ruang OSIS. Dan pas nyampe ngga ada orang. Abis situ kita nanya ama yang lagi nyapu dimana TU. Dan akhirnya di TU kita ketemu sama bapak yang katanya bapak OSIS.
Gue dan Diana : Pak, ini undangan INLABS dari Labschool.
Pak Itu : *ngangguk-ngangguk* ada yang buat... bla-bla-bla
Gue dan Diana : bla-bla-bla
Pak Itu : Ya udah makasih ya dek... I Loph Yu So mach
Gue dan Diana : *ilfeel*....

Ke 252...
Sebenarnya kejadian anehnya ada setelah kita ngasih undangan :
Diana : Kok gue ngga ketemu sama temen sd gue ya?
Temen SD-nya : DIANAAA!!
Gue : ......
Panjang banget umurnya hahaha...

Ke 139....
Kita sempet nyasar-nyasar ke sini. Dan sampai sana... SMP 139 PINDAH SEMENTARA, KAWAN!!! Ya udah Hanif jalan kaki ke SD yang katanya tempat pindah sementaranya. Itu juga karena pak sopir taksi bilang : Yang cowok dong! masa yang cewek mulu!

Ke McDonald... (Sumpah Ga Nyambung)
Karena kelaperan, kita bertiga turun di Mcd makaaan.... Lumayan ditraktir Hanip... Terus duit taksi gue ke sekolah ditombokin juga ma Hanif wkwkwk.... Gue meninggalkan Hanif dan Diana berdua di McD (moga-moga ngga kenapa-napa)

Ngerjain Benu
Jadi nyampe sekolah, Aya mau ngerjain Benu dengan bilang undang SMP 9 udah di dia. Padahal udah di kasih ke SMP 9 nya. Wkwkwkwk... Akhirnya Aya minta maap malemnya melalui twitter. Sumpah parah abis!

Begitulah cerita gue di Jumat ini. See ya next post!

Comments