SPG e-Toll Card


Inilah mbak-mbak SPG e-toll card. Sebuah pekerjaan yang tidak mudah karena harus bekerja di tengah kemacetan gerbang tol halim. Pekerjaan mereka sungguhlah mulia tuk mengubah jakarta jadi kota serba praktis. Nah, yang akan gue bahas kali ini adalah jika bekerja sebagai SPG e-toll card!

Keuntungan
Pekerjaan ini memiliki keuntungan. Seperti jika anda lagi bertampang kusut atau berantakan ga jelas, anda tak perlu khawatir penjualan menurun karena wajah anda ditutupi oleh sapu tangan kumel dan rambut anda ditutupi topi alakadarnya. Jadi ya seperti diatas. Selain itu pekerjaan ini juga memiliki sedikit kemudahan jika ada kemacetan. Kostumernya pasti lebih banyak kalo macet.

Kerugian
Kalo ada keuntungan pasti ada kerugian. Nah kalo jadi SPG e-toll card anda bisa beresiko keserempet mobil atau bahkan ketabrak sampai mental. Parahnya kalo anda tidak tahu jalan tol kayak apa, anda bisa kesasar. Siapa tahu yang awalnya anda jualan di tol halim tiba-tiba anda sudah ada di tol sediyatmo. Jauuh...

Manfaat Bagi Bangsa
Jadi SPG e-toll card memiliki manfaat bagi bangsa dan negara. Secara tidak sengaja mereka perlahan mengubah kota jakarta menjadi koto yang lebih modern dengan mengganti cara manual (cash) yang biasanya kalo ada kembalian bisa lama menjadi cara tempel minggat.

Begitulah cerita saya tentang SPG e-Toll Card. Hahaha... Bye blogs!

Comments