First Time Off-Roading

hey blogs!
Apa kabar? Gue mau cerita nih tentang track off-road pertama yang gue lewatin. Tepatnya ada di Jatiluhur. Gue naik sepeda bareng keluarga dan rombongan Indosat (kantor nyokap gue)

Pertama-tama kita start dari stasiun bumi di sebelah ITCC, Jatiluhur. Track yang pertama kali dilewatin itu adalah track downhill yang super curam dan berbatu. Nyokap gue sempet jatoh karena rem belakangnya blong. Sampe sekarang kaki nyokap gue biru-biru menyeramkan. Waktu downhill itu gue ngerem depan belakang "CKIIIIIITTT" udah bunyi sekenceng itu sepeda gue ga berhenti. emang downhillnya parah banget.

Terus track sawah. Setelah ngegowes beberapa saat, kita harus ngegotong sepeda. Dan lo tau apa. Pas ngegotong gue hampir nyium lumpur sawah gara-gara jatoh kepleset. abis situ kita basah basahan deh nyebrang sungai.

Yang paling seru adalah pas naik getek. Sedikit goyang goyang seru. Nah tapi ada hal yang ngerjain kita. Disaat udah capek capek mau naik ke atas (ke bendungan) kita semua disuruh balik karena lagi ditutup. Yang berhasil ke bendungan cuma emak gue dan beberapa orang lainnya. Mana abis situ jalan ke ITCC full tanjakan ekstrim. Gue akhirnya diangkat dari trek dan langsung ke ITCC naik mobil. Wkwkwk...

Itulah cerita gue di track off-road sepeda. See ya next time!

P.S :
Anak labs yang mampir jangan lupa nonton lenong 8B "Bukan Bom Biasa" hari senin yaa!!

Comments