Review : Lenong 8Blasttizen "Bukan Bom Biasa" + UNDER THE SCREEN

Hey blogs!
Seperti yang kemaren gue bilang, hari ini tepatnya tadi ada acara pertunjukan lenong kelas 8A, 8B, dan 8C. Gue akan cerita under the screen dan review dari lenong kita "Bukan Bom Biasa"

Seperti yang kemaren di rencanakan oleh anak-anak 8B, kita semua bakal dateng jam 6 pagi. Pas gue dateng, eh yang baru dateng cuma Dotah. Abis situ ada Pak Intan ngomelin gue karena kelasnya berantakan bekas latihan kemaren. Di sapu deh ama gue. Abis situ baru deh pada dateng. Ganti baju... Abis situ kita latihan. Oke setelah latian gue di make up gitu. Untungnya gue udah wanti wanti ama yg make-upin gue "Jangan berlebihaan..." Alhasil gue dapet riasan yang normal. Abis situ kita tampil setelah 8A selesai tampil.

Harus diketahui, harus diketahui. Clip on-nya kurang. Jadi kita ganti gantian makenya. Dan untungnya background soundnya tepat semua. Jadi bener-bener ngedalemin gitu. Dan jadinya super kocak. Bagian dari lenong yang paling gue suka adalah pas Sussie dan Jagoan nabrak. Disitu lagunya pas banget dan sangat tepat timingnya. Jadi keren deh.

Itulah hasil kerja kita berbulan-bulan lamanya. Hasil latihan berkali-kali. Thanks for 8Blasttizen for our sucsess and thanks for Labs Student who came to our show, for us, you're the support.

See ya guys on the next post!

Comments