Inspiring Character of The Month : Trudy Chacon, Avatar

"Damn, and I was hoping for some sort of tactical plan that didn't involve martyrdom."
- After hearing the Na'vi's seemingly suicidal plan to attack the RDA with bows and arrows 
Trudy Chacon
 Trudy Chacon, seorang tokoh perempuan dari film Avatar (2010) menjadi Inspiring Character of The Month versi gue. Kenapa dia bisa jadi inspiring character walaupun dia bukan tokoh utama? Menurut gue dia punya personality dimana dia itu punya pendirian yang kuat dimana dia ga mau orang lain mengatur dia kecuali itu keinginannya sendiri. Itu mengingatkan gue pada diri sendiri dimana kalo kita tuh ngga boleh memaksa kehendak dan kita pasti juga ngga mau dipaksa. Selain itu dia juga punya sikap loyal kepada teman-temannya. Keloyalannya terlihat pada saat Trudy berusaha membebaskan Jake, Grace, dan Norm dari penjara. Trudy juga punya keberanian yang besar tanpa rasa takut walaupun keberaniannya itu harus ditebus dengan nyawanya sendiri. Namun dicerita Avatar dia memiliki akhir yang menyedihkan dimana dia harus meninggal karena pesawatnya, Samson, ditembak oleh pesawat Dragon Gunship milik Colonel Quaritch.


Spec. Information
Trudy on Rogue One
Name : Trudy Chacon
Gender : Female
Status : Deceased
Died : 2154
Loyalties :
RDA (Formerly)
Na'vi - Omaticaya Clan
Vehichles : Samson 16 (Rouge One)


Trivia
- Di original script Avatar, ditunjukan bahwa Trudy sebenarnya akan terkait hubungan romantis dengan Norm Spellman seperti yang dilihat di deleted scene dari Extended Collector's Edition, namun mereka tidak memasukannya di film.
- Secara aneh, tidak dijelaskan di film kemana Trudy pergi setelah menolak untuk menembak Hometree.

Trudy Fighting Against the RDA
Jadi begitulah cerita singkat mengenai Inspiring Character of The Month kali ini. Bulan depan gue akan memperbarui Inspiring Character of The Month.

P.S. :
Thanks for seeing my blog. Now I'm reaching 3000+ viewer. Great thanks for google, my friends, and my school

Comments