Rizky Putri Rafikanti a.k.a Fikayaw

hey blogs!
ketemu lagi nih setelah musim ukk berlalu. Gue dapet beberapa nilai yang cukup memuaskan. Tapi gue ga mau cerita ukk, gue mau cerita tentang adek kelas gue yang kece abis. Namanya fikayaw!! *plok-plok-plok*

Fikayaw
Gue kenal dia kapan ya?? Umm... Masak lupa sih... Oh ya. Pas SAKSI. Kegiatan tersebut menjadikan gue sebagai kakak penghubung (KP) di kelompok 7 dimana ada dia disana. Pertama kali kenal ama dia emang udah ketawan banget kalo dia itu super kece. Seperti, saat dia menjadi peraga busana di acara SAKSI. Dia ngefreak di barak karena ga mau keluar dengan apparel warna warni papua. *go-irian jaya-go-kelompok 7!!* Dia ampe gue paksa paksa dan akhirnya mau juga. *sujud syukur* lebe ah. Dia keluar barak dengan senyum nyengirnya yang khas itu. Sampe sekarang gue masih pengen ketawa inget dia ngerusuh di barak. wkwkwk...

Kata gue dengan orang seperti itu dia bakal keterima jadi OSIS. Gue tuh udah ngidam dia jadi BPYL 1 sebagai penerus gue karena dari orangnya yang kayak gitu, dia itu mental baja. Semoga dia jadi penerus gue, semoga dia jadi penerus gue, semoga dia jadi penerus gue...

Sekarang dia juga crew LabsChannel (radio di smp labs gitu) sama kayak gue. Dan dipanggil dek kece sama Nisya karena ke-keceannya. Ya, dia kece, kece banget ga pake aja.

Begitulah cerita tentang pikayo, see you next time blogs!

P.S :
Buat anak-anak Labs yang mampir ke sini, hari Senin, 20 Juni 2011 nonton ya lenong 8B yang berjudul "Bukan Bom Biasa". Starring anak-anak 8B DZFC. Wait and see our perfomance!

Comments