Motivating Words 1

Hey Blogs!
Gue akan sedikit berbagi motivating words malem ini buat lo semua. Mungkin akan sedikit bergua. Jadi pertama-tama gue nge-quote dari sebuah film yang judulnya Meet the Robinsons.

"Keep moving forward." - Walt Disney

Yeah. Keep moving forward. Terus maju ke depan. Hari ini gue akan ngebahas tentang quote ini.

Pertama-tama, kenapa gue pilih quote ini? Ini karena orang-orang punya banyak masalah dimana kalo sudah gagal akan langsung menyerah dan tidak mencoba lagi, memilih untuk mundur. Lebih cepat putus asa atau pesimis duluan. Jadi bagaikan kita terperangkap di 4 belahan tembok keras. Kita udah usaha untuk mendorongnya namun tetap tidak bergeming dan akhirnya menyerah. Hanya satu kegagalan itu saja membuat kita menyerah. Kapan kita maju? Hanya duduk termenung di antara tembok tembok penghalang tersebut.

Maka dengan itu, gue waktu itu sempet bikin puisi yang di post ke blog ini. Kenapa tidak terjang saja tembok itu. Walaupun sakit menerima kegagalan. Sakit menerima kekalahan. Namun itu semua akan berakhir jika kita terus belajar dari kegagalan itu dan terus menantang tembok penghalang hingga hancur berkeping. Saat tembok itu hancur apa yang akan dilakukan? Larilah secepat mungkin. Terjang tembok tembok lainnya. Sesekali lihat kebelakang untuk menginstrospeksi diri. Seorang temen gue nge-quote di blognya.

"Masa lalu bukan buat menghentikan lo. Masa lalu dibuat untuk mengintrospeksi diri lo." - Dara Yudha N.F.

Memang masa lalu yang penuh kegagalan bukanlah penghalang lo sekarang. Tapi pendukung lo untuk terus maju ke depan. So, KEEP MOVING FORWARD!

See ya, next post!

Comments