Pojok Tanya Tanya 1

Hey, blogs!
Apa kabar? Setelah musim ujian berakhir hari ini gue memutuskan untuk membuat sesi pojok tanya tanya yang dibuat ama gue buat anak-anak yang masih sedikit ngga ngerti dengan kehidupan nyentrik gue dan ini dia :

Keterangan :
Q : Quetions
K : Keinda (Me)
A : You'll Guess

Q : Pertama-tama nama lo siapa dan kelas berapa sekarang?
K : Nama gue Keinda Dwi Adilia. Sekarang gue kelas 9 SMP
Q : Biasa dipanggil apa?
K : Macem macem ; Keinda, Keindull, Kei, dkk. But prefers Keinda.
Q : Kayaknya sekolah lo nyentrik banget, emang sekolah dimana?
K : SMP Labschool Jakarta, tetangganya UNJ, sampingnya grapari telkomsel. Dan emang seru banget sekolah disana.
Q : Pelajaran paling susah di sekolah apa??
K : Biologi...
Q : Kan tadi yang susah, kalo yang paling di sukai??
K : Matematikaaa...
Q : Berapa banyak guru yang kenal lo??
K : Semua guru beserta pramubaktinya kali yaa??
K : Mau nanya apa lagi hayoo??
Q : Enggak tau lagi. Kapan kapan deh, eh ngga jadi. Terakhir, lo ngga malu apa nulis aib lo dan kawan kawan lo di blog?
K : Gue aja baru mikir. Tapi temen temen gue kadang ada yang mengikhlaskannya ada yang nampolin gue. Hahahaha....
Q : Kalo gitu siapa yang pernah nampolin lo??
K : ALDA. Hari senin paling gue ditampolin lagi ma ntu anak tuh. HAHAHAHA...
A : KEINDAAAAAA!!!
K : WAKAKAKA!! See ya next post!!

Comments