SUSPECT DETECTED SERIES - Nadhila Ismiralda

Hey blogs!
Apa kabar? Balik lagi nih gue dengan suspect detected series yang kali ini menampilkan seseorang yang akhir-akhir ini ikut merusuhkan postingan blog gue. Nadhila Ismiralda, itulah namanya. Seorang cewek yang tomboy dan suka banget sama yang namanya main gitar dan basket.

Pertama-tama mari gue jelaskan karakteristik fisiknya. Hmm... Alda itu tinggi dan gede. Tapi tinggi dan gedenya dia proporsional. Coba liat gue. Pendek, mbuncit. Mau jadi apa gue?? Kalo gue di sebelah dia bagaikan monas sama rusun di pinggir kali. Dan dia monasnya. *Envy bilang aja* Dia itu kalo ke sekolah selalu ngiket rambutnya yang keriting gimana gitu. Banyak orang *termasuk gue* selalu berusaha membuat Alda menggerai rambutnya di sekolah. Tapi dia keukeuh ngga mau di gerai. Dia juga pake kacamata yang dimana kalo dia ngga make bakal micing micingin mata. Kalo pagi biasanya muka dia bakal terlihat lebih cerah. Kalo siang lebih *PEEEP*. Oh ya beberapa orang bilang dia kayak bule. Dan banyak orang bilang dia kayak Karmen yang ada di film AADC (Ada Apa dengan Cinta) yang udah jadul itu. Kabuuuurr....

Dia punya banyak banget kata "mutiara" dan inilah listnya :

  • Najjjis
  • Odong
  • Sarap
  • Hee'' (ngeden gitu)
  • Dan lain sebagainya


Alda juga salah satu The PCH (Past Could be Hard) yang pernah gue ceritain waktu beberapa postingan yang lalu. Perlu di ketahui : Kalo ngga ada dia ngga rame. Tapi ada dia keramean. Tau aja dia tuh paling enak gue gangguin. Pas Alda lagi izin *gue waktu itu bilangnya jadi pager ayu, dia nampolin gue* kayak sesuatu kurang aja. Kurang rame. Dan mistis. Ya, mistis. Selama ngga ada Alda kelas kita lebih mistis dari biasanya. Percaya ato ngga, pas dia ngga ada lampu kelas 9B mati sendiri padahal ngga ada yang matiin. Kurang mistis apa sih?

Perlu gue ceritain juga tentang gitar dan dirinya? Alda kalo main gitar seperti menyatu antara gitar dan dirinya. Sehingga permainan gitar Alda enak banget buat dilihat dan didengarkan. Mungkin karena dasarnya suka banget sama gitar. Tapi kapan-kapan lo harus liat dia main gitar. Selain keren ya gitu. Antara Alda dan gitarnya, seperti menyatu dalam jiwanya.

Oke itu aja untuk kali ini. See ya at the next SUSPECT DETECTED SERIES and next post!

Comments