+2000 VIEWERS CELEBRATION


Hey blogs! Gue hari ini mau merayakan +2000 viewer blog gue jadi gue mau terima kasih yang banyak buat viewer dari penjuru dunia yang entah kenapa bisa nyasar ke blog gue. Lalu gue mau minta terima kasih ke tersangka-tersangka yang membumbui blog gue :
1. Dara dan Aya
Aya dan Gue
Gue dan Dara
Lo semua tau kan yang mana gue yang mana aya ato dara? Nah,mereka berdua disebut-sebut sebagai pelaku paling banyak disebutin dalam blog gue yang rata-rata kejadian aneh-anehnya terjadi hari jumat. Kedua tersangka ini adalah orang pertama yang selalu gue sebut-sebut dalam blog aib gue ini. Kadang gue mikir gimana kalo gue digamparin mereka karena sering nulis yang aneh-aneh tentang mereka diblog ini. Tapi kalo ngga ada dua makhluk ini mungkin blog gue isinya ngga bakal sekocak atau seheboh ini. Apalagi ditambah dengan dua-duanya yang sama sama pengurus OSIS RD. Dan bahkan dara satu jabatan. Takdir ngga bisa dilawan. Ini takdir gue ketemu sama mereka berdua ini. Ini takdir mereka ketemu sama gue yang aneh bin ajaib. Mungkin kalo gue umbar-umbarin lebih tentang aib mereka, besok pulang sekolah gue pulang dengan baju terkoyak, mata kiri kanan lebam, dan bibir dower berlebihan karena di gamparin ama mereka. Wkwkwkwk... Oh ya link blog mereka udah gue kasih tau di samping kanan. Jadi, visit them okay!

2. OSIS/MPK RaytaDitra
OSIS/MPK RD saat SAKSI
Kehidupan gue mengenal lebih dalam tentang sekolah gue bermulai dari sini. Di RD gue belajar banyak tentang kehidupan berorganisasi hingga bersosialisasi. Di RD yang awalnya gue ga kenal gue jadi kenal, dari yang ngga ga tau jadi tau. Walaupun sekarang kita udah jarang bisa full-force karena yang aksel harus siap-siap buat UN. Namun RD selalu dekat dihati (cieelah). Disinilah gue jadi lebih kenal sama kakak kelas padahal awalnya gue jujur maenannya cuma angkatan 18. Dan akhirnya gue bisa merambah ke dunia yang lebih luas. KEEP SOLID RD! 9 AGT 2010!

3. Fairy Tail
Postingan dengan viewer terbanyak gue tentang Fairy Tail. Ngga ada salahnya gue mau minta terima kasih buat om Hiro Mashima yang udah membuat Fairy Tail hingga membuat gue ketagihan dan ngepost tentang Fairy Tail. Kalo om Hiro liat postingan ini aku mau bilang kalo makasih banget udah membuat manga yang telah mewarnai hidupku. Dari karya pertamanya Rave hingga karya yang masih berlanjut yaitu Fairy Tail. Terus berkarya Hiro Mashima. You're one of my inspiration.



4. Keluarga
Gue juga mau minta terima kasih kepada keluarga yang telah memberi dukungan fisik (laptop, dkk) untuk membuat blog ini. Apalagi papa yang pas tau aku bikin blog dengan viewer diatas 1000 langsung selalu ngeliatin aku saat posting dan ngedukung aku. Thanks Mom, Dad, and Bro!

Mungkin itu aja ucapan terima kasih gue. Lain kali gue akan memperbanyak posting-posting kocak untuk seluruh viewer tercinta. See ya on the next post!

NB : Penulis udah lepas behel lho!

Comments