Run, Keinda! RUN!

Heloo...
Hari ini hari penuh kesialan walaupun gue sempet nge-fly gitu di sekolah. Tapi yang hari ini bakal gue ceritain adalah : kesialan gue.

Diawali dari siang terik panas di bus transjakarta. Niatnya gue turun di bpkp dan nunggu di halte dengan tenang. Namun apa yang terjadi saudara-saudara... Bus AC 63 beriklan pegadaian yang biasa buat pulang melesat melewati bus transjakarta yang gue naiki. Dengan spontan gue yang ngga mau nunggu lama-lama mengejar bis iklan pegadaian. Gue lari nyususrin tangga transit.

Sampe di halte transit gue nunggu bus selanjutnya. Gue lirik ke bis beriklan pegadaian itu. Masih ada waktu. Pas bus transjakarta dateng gue langsung ngacir naik. Sampe di halte dimana yang pastinya bus beriklan pegadaian itu akan berhenti gue lari mengejar ntu bus. Dan lo tahu... dengan indahnya ntu bus beriklan pegadaian pergi meninggalkan gue di depan mata! OH MY GOD! Gue harus nunggu bis selanjutnya selama 35 menit. Ga nanggung-nanggung.

Pas nunggu, gue ketemu ibu-ibu nanya gini:
Ibu-ibu Bertopi (IB) : Dek, bis 43 emang jarang lewat ya?
Gue : biasanya sih sering bu, saya sendiri baru di tinggal bis 63... *pasang muka sedih*
IB : Ohh gitu ya, sabar ya...
Gue : Iya bu, ibu mau kemana ya bu?
IB : Mau ke pluit nih dek.
Gue : Oh ya udah bu. Kalo lama naik busway aja...
IB : Oh ya udah deh dek. Makasih ya... *dia ngacir ke jembatan busway*

Sialnya setelah ibu-ibu itu ngacir, bis 43 yang daritadi di tungguin ibu-ibu itu datang perlahan... MAMPUS GUE! Gimana kalo gue dirapal doa sama ibu itu? Maafkan aku ibu bertopi!

Setelah nunggu lama, akhirnya datanglah bis 63 dengan iklan minyak gandapura. Dalam hati gue udah loncat-loncat sendiri. Dan lagi-lagi... gue ditimpa sial. Pas gue masuk gue bener-bener posisinya ngga enak. Berdiri dideket pintu. Mana deket banget ma kernet nya. Oh Tidaaaaakkk!!!

Itulah kesialan gue hari ini. Sekian dan sampai jumpa di post berikutnya!! -..-

Comments